September 21, 2024
Lady Gaga Dirumorkan Hamil Usai Pamer Perut Buncit di Pernikahan Adiknya

Lady Gaga Dirumorkan Hamil Usai Pamer Perut Buncit di Pernikahan Adiknya

0 0
Read Time:3 Minute, 25 Second

harfam.co.id, Jakarta – Lady Gaga dikabarkan sedang hamil anak pertamanya setelah menghadiri pernikahan adiknya di Maine, AS akhir pekan lalu. Itu karena superstar pop berusia 38 tahun itu memamerkan baby bump-nya sebelum pernikahan dan saat makan malam di hari acara spesial tersebut.

Melansir The Sun US, pada Selasa (4/6/2024), Jumat malam, 31 Mei 2024, pemilik nama asli Stefani Giovanni Angelina Germanotta itu menghadiri rehearsal dinner di ViewPoint Hotel, menurut outlet foto eksklusif. Keluarga tersebut dikabarkan menyewakan seluruh hotel untuk serangkaian acara pernikahan selama akhir pekan.

Tempat tersebut mencakup tujuh kamar tepi pantai dan delapan suite di gedung utama. Saat itu, Gaga mengenakan gaun berwarna hitam dan sepatu hak tinggi berwarna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan cincin berlian besar, kalung mutiara, dan sepasang anting.

Penyanyi John Wayne mengenakan bibir merah cerah dan eyeshadow coklat. Ia terekam tertawa bersama tamu undangan sambil memandangi Samudera Atlantik.

Kemudian pada Sabtu, 1 Juni 2024, bintang House of Gucci itu tampak lebih bahagia dari sebelumnya saat membantu adiknya berjalan menuju pelaminan dengan gaun putih menawan. Gaga terlihat menata rambut pirangnya menjadi sanggul dengan bunga berwarna merah muda sebagai aksen manis.

Menyesuaikan rambut dan riasannya, Lady Gaga mengenakan gaun tipis berwarna peach dan sarung tangan lengan panjang sambil memegang bunga kuning. Usai acara berdurasi 30 menit tersebut, Gaga terlihat berbincang dengan Michael Polanski, 46 tahun, yang tampil necis dalam balutan jaket hitam dengan hiasan bunga di kerah jaketnya.

Pasangan itu terlihat berpegangan tangan di tepi pantai untuk foto pengantin baru. Rumor kehamilan menjadi kenyataan sejak Lady Gaga terus menutupi perutnya.

Pada pemutaran perdana film Gaga Chromatic Ball di Los Angeles pada akhir Mei 2024, dia mengenakan gaun putih yang memperlihatkan bagian perut. Baru minggu lalu, dia memposting foto di Instagram mengenakan gaun Alexander McQueen yang juga menutupi perutnya.

Penyanyi itu juga memicu rumor pertunangan pada April 2024 ketika dia terlihat mengenakan cincin berlian di tangan kirinya. Gaga dan Michael pertama kali terhubung pada tahun 2020. Dia adalah salah satu pendiri dan direktur eksekutif Parker Foundation.

Didirikan pada tahun 2015, organisasi ini mendukung filantropi di bidang ilmu hayati, kesehatan masyarakat global, keterlibatan publik, dan seni, menurut situs webnya. Dalam wawancara tahun 2021 dengan The Hollywood Reporter, bintang film tersebut berbicara tentang hubungannya dengan Michael, menggambarkannya sebagai “cintaku” dan “seluruh hidupku”.

Sebelum Michael, salah satu hubungan romantis paling menarik di masa lalu adalah Lady Gaga dengan aktor Taylor Kinney. Penggemar mungkin mengenali Taylor dari drama TV terkenal Chicago Fire.

Keduanya bertemu pada tahun 2011 saat syuting video musik Gaga’s You and Me. Di awal hubungan mereka, mereka merahasiakannya hingga tahun 2014, sebelum debut karpet merah mereka di Golden Globes.

Pada Juli 2016, keduanya mengungkapkan bahwa mereka mengakhiri pertunangan dan hubungan mereka. Kemudian pada tahun 2017, Gaga beberapa kali terlihat bersama agen bakat Christian Carino. Setahun kemudian, mereka mengonfirmasi pertunangan mereka, namun mengakhirinya pada Januari 2019.

Sebelum rumor kehamilan mulai tersebar, Gaga sukses mencuri perhatian para penggemarnya saat tampil mengejutkan di atas panggung Oscar 2023 pada 12 Maret 2023. Ia pun berani menghapus riasannya dan tampil polos untuk menghibur para tamu dan penonton. hadirin. Tapi bibirnyalah yang menonjol.

Gaga menyanyikan single Hold My Hand dari soundtrack film Top Gun: Maverick. Lagu tersebut masuk nominasi kategori Lagu Asli Terbaik.

Meski tampil cemerlang, bibir Lady Gaga yang kering dan pecah-pecah semakin menarik perhatian penonton saat ia tampil di panggung Dolby Theatre di Los Angeles, AS. “Lady Gaga tidak berpikir untuk mengaplikasikan lip balm sebelum naik panggung? #oscars#Oscars2023,” komentar salah satu netizen di X, dulunya Twitter.

Namun tak semua orang mengkritik penampilan Mother Monster yang memutuskan tampil dengan wajah bersih. Banyak juga yang memuji kesederhanaan pencetak rekaman platinum dalam menjual album.

Kemunculan Gaga di Oscar 2023 mengejutkan banyak pengunjung pesta. Pasalnya, sehari sebelum acara telah dipastikan ia tidak akan hadir karena ia sedang sibuk syuting Joker: Foolish Dex yang mana ia akan berperan sebagai Harley Quinn.

Namun, beberapa jam sebelum upacara dimulai, sebuah sumber mengonfirmasi kepada AP bahwa Gaga akan hadir, bahkan tampil di panggung Oscar malam itu. Ia berpose di atas karpet sampanye dalam balutan gaun Versace serba hitam dengan atasan korset tipis dan rok penuh, sedangkan bibirnya dicat lipstik merah cerah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link