September 21, 2024
Persib Bandung Tak Pasang Target Khusus di Piala Presiden 2024

Persib Bandung Tak Pasang Target Khusus di Piala Presiden 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

BANDUNG – Sempat terjadi kegalauan, turnamen Piala Presiden 2024 akhirnya resmi digelar. Laga pramusim akan dimulai pada 19 Juli 2024 dan diresmikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Bandung.

Dilaporkan hanya delapan tim yang dibentuk di bawah lisensi klub yang ambil bagian dalam mangkuk Presiden. Kedelapan tim tersebut adalah Persip Bandung, Borneo FC, Persija Jakarta, Bali United, BSM Makassar, Arema FC, Mathura United, dan Persis Solo. 

Pelatih Persib Bojan Hodak menyambut baik tuan rumah Piala Presiden 2024 dengan mengatakan Maung Bandung tak butuh serangkaian tes.

“Bagus karena tidak perlu menjadwalkan uji coba. Jadi minimal tiga pertandingan akan kita mainkan, yang pasti bagus untuk persiapan kita menghadapi liga,” kata Bojan.

Sebelumnya, Persib telah menjadwalkan empat laga uji coba pada Juli mendatang. Uji coba tersebut merupakan adaptasi pemain jelang dimulainya kompetisi Ligue 1 pada 9 Agustus 2024.

Pelatih asal Kroasia itu mengaku anak asuhnya belum mematok target khusus di Piala Presiden. Ia hanya bisa berharap pasukannya lebih siap menghadapi persaingan sesungguhnya.

Tujuannya agar siap menghadapi liga, jelasnya.

PSSI siapkan hadiah uang tunai Rp 5 Miliar untuk tim juara Piala Presiden 2024, hadiah kemenangan bertambah menjadi 2 Miliar dari tahun 2022. Alasan Bojan Hodak mendapat perpanjangan kontrak di Persip Bandung Bojan Hodak resmi memperpanjang kontraknya bersama Persip Bandung. Pelatih asal Kroasia itu akan memimpin Mang Bandung selama dua tahun ke depan. harfam.co.id.co.id 17 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link