September 21, 2024
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

Jakarta, 26 April 2024 – Mobil merupakan salah satu aset berharga yang perlu dirawat agar tetap terlihat terbaik. Goresan, kotoran dan kotoran dapat merusak cat mobil Anda dan memperlambatnya.

Untuk melindungi mobil Anda dari berbagai kerusakan, Anda bisa mengaplikasikan film pelindung cat atau PPF, yaitu film tipis dan transparan yang terbuat dari bahan poliuretan termoplastik.

Film ini ditempelkan pada permukaan cat mobil untuk melindunginya dari berbagai kerusakan, seperti goresan, kerikil, debu, dan juga paparan sinar UV.

Pemilik mobil yang berdomisili di wilayah Jakarta Selatan bisa memasang PPF di gerai UPPF Jakarta Selatan yang baru saja dibuka.

UPPF Jakarta Selatan terletak di Jalan Panglima Polim IX, Kebayoran Baru dan mudah diakses oleh pemilik kendaraan di dalam dan sekitar wilayah Jakarta Selatan.

Kualitas produk dan layanan yang diberikan produk asal USA ini dilindungi dengan garansi 10 tahun yang menjamin kasur PPF dari berbagai kerusakan seperti retak, pecah, delaminasi, pilling dan gelembung air.

“UPPF Jakarta Selatan dibawah naungan PT Solid Auto Proteksi, siap memberikan perlindungan terbaik pada kendaraan anda yang menggunakan lapisan PPF dengan kualitas produk dan pelayanan terbaik”, Kepala Cabang UPPF Jakarta Selatan, Wiley, dari Disalin oleh harfam.co.id Otomotif. pernyataan resmi

Untuk proses pengerjaannya yang pertama adalah pengecekan fisik mobil untuk memastikan kondisi permukaan mobil. Teknisi kemudian akan memperbaiki detail dan warna jika perlu.

Setelah itu kami melanjutkan dengan pemasangan PPF mobil, dengan waktu pengerjaan sekitar tiga hari untuk detailing dan finishing.

“Pelanggan akan mendapat perawatan gratis sebanyak dua kali dalam sebulan. Disarankan datang perawatan gratis sebanyak dua kali pada bulan pertama perawatan, setelah itu mobil bisa digunakan dan dicuci seperti biasa,” ujarnya.

Soal harga, angkanya berbeda-beda tergantung dimensi kendaraan. Namun misalnya, Wali menjelaskan harga mulai Rp 23 jutaan. Inilah Harga Tiket GIIAS 2024 Besok dan Cara Membelinya Gaikondo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 rencananya akan digelar pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD City, Tangerang. Pameran mobil ini menampilkan merek-merek baru.. harfam.co.id.co.id 17 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link