September 21, 2024
Hebat! Siswi SMA Labschool Unsyiah Aceh Raih Beasiswa STEM di President University

Hebat! Siswi SMA Labschool Unsyiah Aceh Raih Beasiswa STEM di President University

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

CIKARANG – Kat Naira Akila, siswi SMA Labschool Unsyiah Aceh, mendapat beasiswa STEM (Science, Technology, Engineering and Mathematics) di Fakultas Teknik Industri, Presidency University.

Putri Teuku Imam Muhajir asal Kota Banda Aceh ini mengaku sangat terkesan bisa masuk Fakultas Teknik Industri Universitas Presidensi.

“Saya senang bisa mendapatkan beasiswa kuliah di Presidency University, salah satu kampus internasional terbaik di Indonesia dengan kurikulum berstandar internasional,” kata Akila dalam keterangan resminya, Kamis (18/07/2024).

Menurut Akila, orang tuanya sangat mendukung keputusannya untuk melanjutkan studi di kampus yang terletak di Kawasan Industri Jababek, Chikarang, Bekasi tersebut.

“Orang tua saya sangat mendukung dan mendorong saya untuk kuliah di Universitas Presidensi, apalagi orang tua saya berkunjung langsung ke Universitas Presidensi dan melihat sendiri kondisi di kampus tersebut,” semangatnya.

Wanita cantik ini berharap dengan kuliah teknik industri di Presidency University akan membuka peluang bagi berbagai perusahaan manufaktur terkemuka di Indonesia dan dunia ketika ia lulus.

“Saya bercita-cita menjadi industrialis, saya yakin Presidential University bisa mewujudkan impian saya,” jelasnya. Naira Akila berharap University of the Presidency juga dapat terbentuk sebagai entitas kreatif yang memiliki keterampilan yang diperlukan dunia usaha saat ini dan berwawasan global.

Kampus Presidency University terletak di Kawasan Industri Jababek, Chikarang. Wilayah ini merupakan rumah bagi sedikitnya 2.000 perusahaan multinasional dari 34 negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Perancis, Belanda, Jerman, Korea, Jepang, Tiongkok, Taiwan, Malaysia, dan Australia.

Presidency University memiliki program 2 tahun di kampus yang diikuti dengan 1 tahun (kerja/magang). Kampus internasional ini juga menggunakan kurikulum kampus merdeka. Sebelumnya, calon mahasiswa yang ingin kuliah di Presidential University dapat mengikuti program Pra-universitas.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link