September 21, 2024
Lagu Aruma Berjudul Muak Raih 3 Platinum di Indonesia dan 1 Platinum di Malaysia

Lagu Aruma Berjudul Muak Raih 3 Platinum di Indonesia dan 1 Platinum di Malaysia

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

harfam.co.id, Jakarta – Kesuksesan lagu bertajuk “Muak” yang dipopulerkan Aruma memang tak kunjung hilang. Bahkan banyak penghargaan yang masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards seakan belum cukup.

Kali ini, lagu Muak meraih triple platinum di Indonesia dan satu kali di Malaysia. Penampilan lagu ini melampaui ekspektasi Aruma sebagai penyanyi hits.

“Saya selalu bersyukur dan bahagia menerima semua ini, apalagi bisa menyentuh negara lain,” kata Aruma melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, 11 Juli 2024.

“Yang bisa saya ucapkan hanyalah terima kasih sudah mendengarkan,” tambah Aruma.

 

 

Aruma sejak awal mempunyai cita-cita dan harapan terhadap lagu populer Muak. Namun, ia tak menyangka akan mendapat banyak penghargaan sehingga membuatnya semakin semangat berkarya.

“Entahlah, mungkin aku sedang bermimpi. Tapi aku tidak menyangka Tuhan akan memberikanku gigi seri secepat itu,” jelas Aruma.

 

Keseruan mendengarkan lagu-lagu Muak di Malaysia mungkin tak kalah dengan di Indonesia. Setelah meraih status platinum di negeri jiran, Aruma berencana bertemu langsung dengan para penggemar musiknya.

“Saya sangat ingin. Saya berharap bisa datang (ke Malaysia) secepatnya,” kata Aruma.

 

Karena banyaknya penghargaan atas kesuksesan lagu Muak, Aruma tak menjadikannya sebagai beban.

“Sama sekali tidak. Malah (meraih banyak prestasi dan penghargaan) membuat saya semakin termotivasi untuk selalu berprestasi lebih dalam hidup saya,” kata Aruma.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link