September 21, 2024
Pelita Air Apresiasi Pelanggan Setia dengan Program Loyalitas Berhadiah BMW dan PASflix

Pelita Air Apresiasi Pelanggan Setia dengan Program Loyalitas Berhadiah BMW dan PASflix

0 0
Read Time:2 Minute, 7 Second

JAKARTA – Pelita Air (kode penerbangan IP), maskapai penerbangan menengah, dengan bangga meluncurkan program High Worther dan layanan hiburan dalam penerbangan PASflix. Keduanya merupakan strategi Pelita Air untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan kualitas layanan hiburan dalam pesawat bagi penumpang.

Peluncuran program dan layanan baru tersebut dilakukan oleh Direktur Komersial Pelita Air Asa Perkasa, Direktur Pemasaran BMW Indonesia Bayu Riyanto, dan Head of Product and IT PT Dua Surya Dinamika Hanesh Nandwani saat Peluncuran Eksklusif Pelita Air yang berlangsung pada 11 Juli lalu. – Aku, mereka mengadakan hari Kamis. 2024 di Jakarta.

Asa Perkasa, Chief Commercial Officer Pelita Air, mengatakan program High Worther merupakan inovasi layanan yang merupakan bagian dari komitmen Pelita Air untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui program loyalitasnya. Program loyalitas pelanggan ini dapat terlaksana berkat dukungan BMW Indonesia.

“Saat ini Pelita Air telah melayani lebih dari 1 juta penumpang. Sebagai wujud rasa terima kasih kepada pelanggan kami, Pelita Air meluncurkan program High Financing dengan hadiah utama 1 buah BMW 218i bagi pelanggan yang memiliki transaksi tiket terbanyak dan layanan tambahan antar Juli dan Desember 2024 Pelita Air mengucapkan terima kasih kepada BMW Indonesia atas dukungan dan kerjasamanya dalam mewujudkan program ini,” kata Asa Perkasa.

Asa Perkasa juga menegaskan, program High Worther dilaksanakan secara transparan melalui fitur Leaderboard yang menampilkan peringkat setiap pelanggan secara real time dan tersedia di website dan aplikasi mobile Pelita Air.

Hal ini dilakukan agar setiap pelanggan dapat melacak penyelesaian transaksinya secara lengkap dan transaksi pengguna lainnya untuk saling bersaing memperebutkan hadiah utama, kata Asa Perkasa.

Dalam acara yang sama, Direktur Pemasaran BMW Indonesia Bayu Riyanto mengatakan kerja sama ini menandai pertama kalinya merek mobil ternama asal Jerman itu berkolaborasi dengan maskapai penerbangan. Bayu mengungkapkan, ia melihat kesamaan target pasar antara BMW Indonesia dan Pelita Air, termasuk terpilihnya BMW 218i sebagai hadiah utama program High Worther, sedan gran coupe dengan pangsa pasar milenial.

“BMW Indonesia bangga dapat bermitra dengan Pelita Air. Melalui kolaborasi ini, BMW Indonesia ingin menyampaikan pesan kepada pelanggan bahwa BMW saat ini merupakan merek mobil premium yang dapat diandalkan dan terjangkau. Model 218i merupakan model baru yang ditujukan untuk kaum muda dan menurut kami cocok dengan kelompok sasaran Pelita Air. “Kami sebelumnya memilih beberapa maskapai dan akhirnya memilih Pelita Air karena kesamaan target pasarnya,” kata Bayu Riyanto.

Bayu juga mengatakan, pemilihan status produk baru BMW 218i merupakan wujud keseriusan BMW Indonesia dalam mendukung program Pelita Air. Ia berharap kedepannya dapat kembali bekerja sama dengan Pelita Air untuk menghadirkan inovasi di masa depan. Hal ini sejalan dengan slogan BMW ‘Driving the future’.

Memperkenalkan PASflix, layanan hiburan dalam penerbangan eksklusif bagi pelanggan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link