September 21, 2024
Menparekraf Sandiaga Uno Kode Bruno Mars Bakalan Ke Jakarta Tahun Ini?

Menparekraf Sandiaga Uno Kode Bruno Mars Bakalan Ke Jakarta Tahun Ini?

0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

JAKARTA – Bruno Mars akhir-akhir ini ramai diberitakan tentang kemungkinan menggelar konser di Indonesia, khususnya di Jakarta. Bruno Mars bahkan akan menggelar konser di Jakarta tahun ini.

Apakah ini benar? Terkait hal tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan pihaknya memang sudah menerima laporan tersebut. Meski demikian, ia mengaku pihaknya masih menunggu konfirmasi dari pihak promotor mengenai konser tersebut. bergerak lebih banyak DI KANTOR.

“Ini sudah dilaporkan ke kami dan belum dikonfirmasi. Kami menunggu konfirmasi dari Bruno Mars 1-2 hari lagi sesuai saran promotor karena beritanya diblokir. Jadi kawan-kawan harap bersabar. Untuk tanggal rilis Bruno Mars Management, kata Jakarta Selatan. Senin 1 April Sandiaga Uno mengatakan pada Konferensi Pers Mingguan Diperpanjang WBU 2024.

Sandi menambahkan, Bruno Mars pasti akan menggelar konser di Jakarta, dan jika benar, Kementerian akan memfasilitasi konser tersebut.

“Kalau (persetujuan) keluar, itu sebenarnya yang coba difasilitasi oleh pihak promotor,” imbuhnya.

Di sisi lain, berkaitan dengan masalah tanda tangan dan berkaca pada kasus penipuan tanda tangan Coldplay pada tahun 2023. Sandi mengungkapkan pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan pelaku industri. Itu terhubung ke sistem tiket terverifikasi.

“Nanti kita tarik, kita bicara dengan pelaku industri, ada aplikasi dan sistem penjualannya yang lebih terverifikasi, makanya kita bicara dengan loket.com,” ujarnya.

Sandy juga mengimbau para penggemar untuk berhati-hati dalam membeli tiket konser.  

“Saya menghimbau kepada para penonton konser untuk berhati-hati, saya anjurkan untuk membeli tiket di tempat yang terpercaya dan memastikan tiket tersebut asli dan dapat dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Selain itu, Sandi memiliki sistem autentikasi tanda tangan. Dengan begitu, pembeli tiket bisa langsung memastikan keaslian tiketnya sebelum hari konser. 

Nanti kita periksa apakah tanda tangan mereka asli atau tidak. Karena akan ada sistem verifikasi, pada hari mereka mengetahui tiketnya tidak palsu, promosi, kami akan mendorong penyelenggara acara, ”ujarnya. Rokok usai konser seks di Jakarta pada 17 Januari 2025. Cek harga tiket dan pengaturan tempat duduk. Cigarettes After Sex akan mengadakan konser lagi di Jakarta pada hari Jumat 17 Januari 2025 sebagai bagian dari X’s World Tour 2025 mereka pada 17 Januari 2025 di Beach City International Stadium harfam.co.id.co.id 22 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link