September 21, 2024
Jadwal Indonesia vs Jepang di Piala Uber, Rabu (1/5/2024): Penentuan Juara Grup!

Jadwal Indonesia vs Jepang di Piala Uber, Rabu (1/5/2024): Penentuan Juara Grup!

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

CHENGDU – Manajer tim Indonesia Ricky Soebagja ingin tim putri tampil maksimal pada laga final Grup C Piala Uber 2024 melawan Jepang, namun meyakinkan Indonesia akan menurunkan tim yang lebih baik lagi pada laga mendatang.

Indonesia saat ini berada di peringkat kedua Grup C Piala Uber 2024 dengan dua kemenangan. Tim Merah Putih hanya kalah selisih skor dari Jepang yang menempati posisi pertama klasemen dengan dua kemenangan.

Sementara Indonesia dan Jepang sudah dipastikan lolos ke perempatfinal Piala Uber 2024. Namun keduanya akan berhadapan untuk menentukan pemenang Grup C.

Melawan Jepang, Ricky Soebagja mengatakan Indonesia akan mengandalkan pemain yang berpengalaman di Piala Uber. Meski demikian, ia juga tak ingin mematahkan semangat para pemain muda untuk menghadapi Jepang.

Saya berharap besok bisa bermain maksimal, karena seperti kita tahu, Gregoria satu-satunya pemain yang banyak pengalaman di Piala Uber. Selebihnya pemain-pemain muda, kata Ricky Soebagja dalam keterangannya kepada PBSI, Selasa (4/ 4) 30/2024).

Sementara itu, Ricky Soebagja ingin para pemainnya tampil maksimal dan tidak memikirkan skor akhir. Meski demikian, dia meyakinkan Indonesia tetap menurunkan tim terbaik untuk menghadapi Jepang.

“Saya hanya berpesan kepada mereka, tunjukkan yang terbaik dan semangat di lapangan. Ini soal menang atau kalah. Tentu saya akan menurunkan tim terbaik dengan apa yang kita punya,” tutupnya.

Mengomentari kuatnya lawan, Ricky Soebaja menyebut Jepang merupakan tim yang bermain konsisten. Ia juga menilai pemain Indonesia harus siap menghadapi pertandingan reli panjang, sehingga harus fokus dan dalam kondisi prima.

“Pemain Jepang terkenal dengan keuletan dan konsistensinya. Jadi kami harus bersiap menghadapi reli-reli panjang dan banyak fokus,” tutupnya.

08.30 VIB: Indonesia vs Jepang

*) Tidak diketahui kapan pesan ini dibuat

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link