September 21, 2024
Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis

Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis

0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

harfam.co.id, JAKARTA — Momen gembira mudik bersama keluarga sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan masyarakat setiap tahunnya, apalagi saat libur Hari Raya. Untuk menemani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan aktivitasnya selama libur lebaran dan mudik, Bank PT Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI akan menyediakan titik mudik BRImo di titik-titik strategis perjalanan mudik hingga 16 April 2024.

Postingan kali ini menyajikan berbagai aktivitas yang memudahkan transaksi seperti pembelian atau isi ulang BRIZZI, pembukaan dan pendaftaran BRImo, dan permainan seru lainnya.

Andrianto, Direktur Pembiayaan dan Distribusi Ritel BRI, mengatakan BRI memberikan peluang menarik yang dapat dinikmati wisatawan di lokasi strategis.

“Upaya BRI terus memberikan layanan dan fasilitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama libur lebaran,” kata Andrianto dalam keterangan tertulis, Minggu (14/04/2024).

Sekadar informasi, BRImo Super Apps dirancang untuk memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan transaksinya. Tak terkecuali pengalokasian uang dalam bentuk zakat, infak, dan sedekah kepada masyarakat miskin. 

Berdasarkan manfaat BRImo, aplikasi lengkap ini memiliki 31,6 juta pengguna pada Desember 2023, meningkat 32,5% dari tahun ke tahun. 

Selain itu, transaksi BRImo Super App mencapai 3 miliar transaksi, meningkat 69,2% dari tahun ke tahun. Pada saat yang sama, volume transaksi mencapai 4158 triliun dolar, meningkat 55,8% dibandingkan tahun lalu. Hal ini menunjukkan tingginya tingkat kepercayaan terhadap mobile banking.

Berikut daftar titik komando Mudik BRImo:

1. Rest Area KM 14 B Jakarta-Tangerang

2. Rest area KM 45 A Yehoravi

3. Rest Area KM 57 A Jakarta-Cikampek

4. Rest Area KM 62 B Jakarta-Cikampek

5. Rest area KM 72 A Purbolevny

6. Rest Area KM 102 A Cipali

7. Rest Area KM 260 B Pejagan-Pemalang

8. Rest Area KM 519 A Solo-Ngawi

 

Informasi selengkapnya dapat dilihat di http://bbri.id/mudikbersamabrimo 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link