September 21, 2024
Viral Pria Arek Suroboyo Bikin Tas Model Apple Vision Pro

Viral Pria Arek Suroboyo Bikin Tas Model Apple Vision Pro

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

JAKARTA – Pria asal Surabaya, Jawa Timur yang juga seorang content producer dengan akun Instagram @wiralagabae berhasil menciptakan sebuah koper yang desainnya terinspirasi dari perangkat mixed reality Apple Vision Pro. Karyanya mendapat respon positif dari masyarakat umum.

Saat berita ini dimuat, Senin (18/3/2024), postingan pria bernama asli Wira Laga Bachtiar yang memperlihatkan tas ala Apple Vision Pro itu telah mendapat lebih dari 3.200 suka. Tak lupa warganet pun tak lupa mengapresiasi apa yang diraih @wiralagabae di kolom komentar.

“Cantik, lucu, keren,” kata salah satu warganet.

“Kerja bebas banget super kreatif dan beneran mbak,” sahut warganet lain.

“Wah maskerku pakai, kreatif sekali,” sahut netizen lainnya.

FYI: Karya terbaru @wiralagabae mirip dengan Apple Vision Pro. Mulai dari warnanya yang memadukan unsur silver dan hitam, hingga bentuknya yang khas mengingatkan pada kacamata selam, mengingatkan pada perangkat yang dibanderol Rp 60 jutaan.

Tas diketahui memiliki tiga aspek: tas selempang, tas pegangan atas, dan tas bahu. Bahan yang digunakan berwarna silver untuk badan tas dan bahan seperti kulit metalik berwarna hitam untuk bagian depannya.

Tas ala Apple Vision Pro ini tidak terlalu besar. Dalam ulasan videonya, @wiralagabae menjelaskan bahwa tas buatannya bisa membawa barang-barang kecil seperti handphone, kosmetik, power bank, lipstik, dan lain-lain. Untuk harganya, tas ini dibanderol dengan harga Rp 399.000.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link