September 21, 2024
3 Pemain Ini Bisa Jadi Saingan Berat Rasmus Hojlund di Lini Depan Manchester United

3 Pemain Ini Bisa Jadi Saingan Berat Rasmus Hojlund di Lini Depan Manchester United

0 0
Read Time:1 Minute, 59 Second

harfam.co.id, Jakarta Manchester United berencana mendatangkan pemain baru pada musim panas ini. MU sedang mencari pemain untuk bersaing dengan Rasmus Hojlund setelah Anthony Martial hengkang dengan status bebas transfer pada 30 Juni.

Oleh karena itu, Manchester United telah membuat daftar tiga pemain yang ingin didatangkannya. Ketiganya adalah Ivan Toney dari Brentford, Jonathan David (Lille), dan Joshua Zirkzee dari Bologna.

Di masa lalu, juara Inggris 20 kali Benjamin Sesko adalah salah satu dari beberapa tim yang diincar. Namun gelandang yang diincar banyak klub, termasuk Arsenal, telah menandatangani kontrak baru dengan klub Jermannya.

Menurut ESPN, Toney menjadi incaran raksasa Inggris setelah pemain internasional Inggris itu diperintahkan meninggalkan Brentford di jendela musim panas.

Sementara itu, Zirkzee dari Bologna dan David dari Lille, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford pada Januari, juga diyakini mengincar Erik ten Hag.

Toney hanya memiliki sisa 12 bulan dalam kontraknya dengan Brentford. Namun, The Bees sudah tertarik padanya dengan harga £50 juta.

Cirque memiliki klausul pelepasan £34 juta dalam kesepakatannya saat ini. Jumlah yang sama mungkin diperlukan untuk membawa David kembali karena kontrak pemain internasional Kanada itu akan berakhir tahun depan.

Arsenal memang sempat santer dikaitkan dengan Toney pada awal tahun ini, namun The Gunners nampaknya sudah kehilangan minat terhadap pemain berusia 28 tahun yang saat ini masuk skuad Inggris untuk Euro 2024.

Setelah kembali dari skorsing terkait perjudian, Toney mencetak empat gol dan memberikan dua assist dalam 17 pertandingan Liga Premier musim lalu.

Sementara itu, Zirkzee mencetak 12 gol dan tujuh assist dalam 37 pertandingan untuk Bologna pada 2023-24. Dan fakta bahwa terdapat klausul murah dalam kontraknya menjadikannya pilihan yang baik.

Masa depan David telah menjadi bahan perdebatan selama setahun terakhir, dengan Lille memperkirakan dia akan pergi musim panas ini karena kontraknya.

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 26 gol dan memberikan sembilan assist dalam 47 pertandingan untuk klub Prancisnya pada musim 2023-24, dan mencetak 84 gol dan 18 assist dalam 183 penampilan untuk Les Dogues.

David memperoleh pengalaman Liga Champions selama berada di Lille, mencetak tiga gol dalam delapan pertandingan di kompetisi tersebut.

Sementara itu, pemain asal Kanada itu membantu timnya memenangkan gelar Ligue 1 2020-21 setelah meninggalkan Gent, di mana ia mencetak 37 gol dan 15 assist dalam 83 pertandingan.

Manchester United juga diperkirakan akan mendatangkan seorang gelandang dan gelandang musim panas ini, dengan Jarrad Branthwaite dari Everton dan Joao Neves dari Benfica dikatakan masuk dalam daftar tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link