September 21, 2024
Film Catatan Harian Menantu Sinting Siap Beredar

Film Catatan Harian Menantu Sinting Siap Beredar

0 0
Read Time:56 Second

JAKARTA – Soraya Intercine Films akan menghadirkan “Diary of the Mad Groom”. Film ini berdasarkan pada Rosie L. Pada novel Simamora.

Produser dan sutradara film ini, Sunil Soraya mengatakan: Diary of a Mad Groom adalah pertunjukan yang luar biasa. Menurutnya, butuh waktu lebih dari lima tahun untuk menyelesaikan cerita ini karena tidak mudah untuk mengubah cerita menjadi sebuah video yang menjaga setiap jengkal kawasan.

Bagi Sunil Soraya, membuat sebuah film perlu melihat dari segala sisi dan dari hati

Menghasilkan sebuah mahakarya seperti film 5cm sebelumnya dan terbukti digemari masyarakat hingga mencapai jutaan penonton.

Diary of a Mad Groom merupakan kisah yang sangat dekat dengan kehidupan kita pada khususnya

Dalam masyarakat Kelelawar. Kejelian Sunil Soraya melihat cerita ini membuatnya semangat untuk mengangkatnya ke layar lebar. Mulai dari analisa adegan, pemilihan aktor hingga penyutradaraan dilakukannya sendiri karena Sunil Soraya tak mau kehilangan setiap jengkal performa film ini.

Film “Diary of the Mad Groom” akan tayang di bioskop kesayangan Anda mulai 18 Juli 2024.

Sinopsis Film ini berfokus pada pasangan Baath, Minar dan Sahat, yang tinggal bersama mertuanya. Ibu mertua menginginkan menantu perempuannya memberikan cucu, tetapi menantu perempuan tidak mau mempunyai anak.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link