September 21, 2024
Platform Fintech Ini Tawarkan Fitur Baru

Platform Fintech Ini Tawarkan Fitur Baru

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Jakarta, 25 Februari 2024 – Platform fintech Moduit dan blu financial technology BCA Digital meluncurkan fitur pembayaran otomatis untuk memudahkan nasabah berinvestasi rutin setiap bulan tanpa repot. Berkat fitur ini, investor bisa mulai berinvestasi secara disiplin dengan dana minim.

Fitur debit otomatis ini mendukung strategi Dollar Cost Averaging (DCA) yang terbukti efektif untuk investasi jangka panjang. DCA membantu investor untuk berinvestasi dalam jumlah yang sama secara teratur tanpa memperhatikan fluktuasi harga pasar.

“Fitur autodebit ini menjadi solusi bagi investor yang ingin disiplin berinvestasi dan mencapai tujuan keuangannya,” kata Manuel Adhi Purvanto, kepala riset Moduit.

Kolaborasi BCA Digital dengan blu ini juga merupakan bagian dari upaya Moduit dalam memberikan layanan terjangkau kepada masyarakat, tambahnya mengutip keterangan resmi harfam.co.id Tekno.

Cara memulai investasi debit langsung reguler:

1. Pastikan Anda memiliki akun Moduit dan blu bi BCA Digital. 2. Tautkan akun Blu Anda ke akun Moduit Anda. 3. Pada aplikasi Moduit, pilih menu “Strategi” dan klik “Disiplin”. 4. Masukkan tanggal dan produk reksa dana yang ingin Anda investasikan. 5. Pilih metode pembayaran “Auto debit blu” dan masukkan jumlah dana yang ingin Anda investasikan. 6. Konfirmasikan dan isi.

Sebagai tambahan informasi, fitur autodebit ini tersedia untuk seluruh produk reksa dana di Moduit dengan minimal investasi Rp 10.000. Saham Asia menguat setelah Fed secara resmi menunda penurunan suku bunga. Keputusan FOMC pada hari Rabu menghasilkan keputusan untuk menunda penurunan suku bunga. Hal ini menjadi sentimen positif bagi pasar saham Asia dan Wall Street. harfam.co.id.co.id 1 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link