September 21, 2024
6 Fakta Unik Tukar Binder Ini Bikin Nostalgia Masa Kecil, Generasi 90-an Relate

6 Fakta Unik Tukar Binder Ini Bikin Nostalgia Masa Kecil, Generasi 90-an Relate

0 0
Read Time:43 Second

harfam.co.id, Binder Jakarta merupakan mainan yang identik dengan tahun 90an. Pada tahun 90an hingga 2000an, anak-anak biasa bertukar binder dengan temannya. Jenis kertas pengikat yang diperjualbelikan bermacam-macam, mulai dari kertas pengikat tebal atau kertas potong hingga kertas pengikat tipis.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan gadget yang sangat pesat, aktivitas pertukaran bahan pengikat jarang terjadi. Hal ini dikarenakan anak lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bermain gadget.

Bukan hanya sekedar bertukar binder, ada beberapa aturan yang harus diperhatikan sebelum bertukar binder dengan teman. Bagi anak-anak tahun 90an yang sering bertukar binder, Anda mungkin sudah familiar dengan aturan ini.

Sederet fakta unik tukar-menukar binder yang dilakukan netizen bakal bikin kamu kangen masa kecil. Beberapa warganet tak mengaku masih mengingat ikatan masa kecilnya.

Berikut harfam.co.id rangkum fakta tukar menukar binder dari berbagai sumber yang bikin nostalgia masa kecil, Jumat (26/4/2024).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link