September 21, 2024
Uji Kekuatan Cybertruck, Tesla Luncurkan CyberHammer 

Uji Kekuatan Cybertruck, Tesla Luncurkan CyberHammer 

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

JAKARTA – Tesla, produsen mobil listrik milik Elon Musk, juga punya perangkat eksklusif. Untuk menguji kehebatan Cybertruck, mereka membawa alat palu godam yaitu CyberHammer.

Kamis ini (21/3/2024) Tesla mengumumkan akan menyediakan 800 Cybertruck yang terinspirasi dari program partisipasinya. Palu ini ada dalam beberapa bagian.

Laman Insideevs.com memberitakan, Sabtu ini (23/3/2024), ide pembuatan CyberHammer bermula dari peluncuran pikap futuristik Tesla Cybertruck pada November 2019. Untuk menunjukkan kehebatan Cybertruck berbahan baja tahan karat, Tesla merancang bos. Franz von Holzhausen berangkat dengan palu.

Palu masuk dan tidak ada lubang atau penyok di titik tumbukan. Yang lebih mengejutkan lagi, von Holzhausen melemparkan bola logam melalui jendela truk. Itu sebabnya CyberHammer menuliskan “FRANZ” di atasnya. Tidak disebutkan apakah itu tanda tangan asli atau stiker. Palu hitam matte cocok dengan tutup Holzhausen Cybertruck.

Sistem rujukan Tesla memberi pemilik kode yang dapat mereka berikan kepada teman. Ketika seseorang membeli Tesla dengan kode pemilik, pemiliknya menerima kredit yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah. Program tersebut saat ini mencakup manfaat seperti Supercharging gratis pada merchandise Tesla.

Meskipun Tesla tidak melakukan banyak pemasaran atau menjalankan iklan, mereka memiliki keterampilan hebat dalam membuat pemilik dan penggemarnya tertarik dengan merek tersebut. Salah satu caranya adalah melalui software edisi terbatas seperti CyberHammer.

Dulu, perusahaan milik Elon Musk ini pernah menjual souvenir seperti celana pendek, tequila merek Tesla, dan berbagai aksesoris terkait Cybertruck. Salah satunya adalah mesin stainless steel seharga Rp 2,4 juta bernama CyberOpener dengan sebotol CyberBeer dan CyberSteins untuk diminum.

Sejak Cybertruck mulai dijual pada November 2023, pemilik telah menguji klaim Tesla tentang kemampuan truk tersebut. Mereka menembaknya dan memukulinya dengan tongkat baseball, sering kali menargetkan dia di media sosial. Jadi pantau terus video orang-orang yang menggunakan CyberHammers untuk menabrak Cybertrucks mereka dengan banyak CyberBeer.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link