September 21, 2024
6 Potret Delia Septianti, Ada Cerita Comeback Menyanyi Bareng Ecoutez dan Eksis di Industri Fashion Hijab

6 Potret Delia Septianti, Ada Cerita Comeback Menyanyi Bareng Ecoutez dan Eksis di Industri Fashion Hijab

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

harfam.co.id, Jakarta – Delia Septianti punya alasan unik dan spesial ingin bergabung kembali dengan tim Ecoutez. Ia merasa paduan suara yang sudah lama ia tinggalkan masih nyambung dengan jiwanya.

Sebagai gambaran, Delia mengaku kerap dipanggil Delia Ecoutez di berbagai kesempatan. Karena itulah dia dipanggil ke grup yang membesarkan nama tersebut.

“Banyak yang rindu aku kembali ke Ecoutez. Jadi, setelah 12 tahun, aku memutuskan untuk kembali. Doakan saja tahun ini kita bisa merilis musik baru,” Delia ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di bawah ini 6 foto Delia Septianti yang kembali bermusik bersama Ecoutez dan sedang mempersiapkan lagu barunya, dirangkum harfam.co.id, Kamis 1 Agustus 2024.

 

Menurut Delia, setelah keluar dari Ecoutez, ia tidak pernah benar-benar menyerah pada dunia musik. “Saya banyak melepas penyanyi sebagai solois. Tapi, berbeda dan akhirnya saya menghilang dari grup,” kata Delia.

 

Selain bermain musik, Delia juga aktif di dunia fashion sebagai model dan pemilik brand sendiri bernama DS. “Saya sudah lama berkecimpung di dunia fashion dan punya brand sendiri. Saya sering menjadi muse untuk brand lain, terutama yang berhubungan dengan gaya hijab,” ujarnya.

 

Misalnya saja Delia yang kerap tampil di berbagai fashion show. Alhamdulillah saya sering dipercaya membawa baju dari berbagai merk. Hari ini misalnya saya menjadi model baju dari Al Funisa Syari. Kebetulan karena saya punya jabatan sebagai model, saya bisa memakai baju yang bagus, ujarnya. Delia. .

 

Delia hidup dan bertahan di dunia fashion karena pengalamannya menjadi model sejak tahun 1999. Prestasi tersebut terbilang sangat mewah. “Sebelum mendirikan brand sendiri, saya seorang model, gadis berkerudung. Sekarang dengan berhijab, banyak tawaran dari brand hijab,” imbuhnya.

 

Meski disibukkan dengan musik dan fashion, Delia tetap menikmati kehidupannya saat ini. “Sekarang aku lebih fokus di bisnis fesyen, meski tetap menyanyi. Aku suka dunia fesyen dan masih sesekali tampil sebagai pembawa acara atau aktris,” jelasnya.

 

Karena kesibukannya, Delia mengaku masih lajang dan bahagia dengan pekerjaannya. “Keluarga baik-baik saja, kali ini saya sendirian. Fokus pada pekerjaan pertama saya,” ujarnya. Delia berharap dapat terus berkarya dan memberikan yang terbaik di bidang musik dan fashion. “Doakan saja semoga semua rencana berjalan baik dan sukses,” pungkas Delia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link