September 21, 2024
Jungkook BTS Menjadi Idol Kpop yang Paling Banyak Dipilih untuk Ditemani Selama Tahun Baru Imlek

Jungkook BTS Menjadi Idol Kpop yang Paling Banyak Dipilih untuk Ditemani Selama Tahun Baru Imlek

0 0
Read Time:2 Minute, 54 Second

harfam.co.id, Jakarta – Jungkook dari BTS menduduki puncak chart idola ‘Bintang mana yang ingin kamu temui di Tahun Baru Imlek’ yang diadakan mulai 22 Januari hingga 28 Januari 2024.

Berdasarkan laman Star News Korea, pada 9 Februari 2024, dari total 71.402 suara, Jungkook memperoleh 23.644 suara atau 33 persen sehingga menempatkannya di peringkat pertama.

Setelah Jungkook BTS, di posisi kedua ada penyanyi Park Ji Hyun dengan 22.626 suara atau 32 persen, dan berikut daftar nama lainnya: Jungkook BTS 71.402 suara Park Ji Hyun 22.626 suara Yang Ji Eun 9.787 suara Gong Ji Ji 7.421 suara Jung Yu Jin 1.829 suara My Jin 1,592 suara Hong Isak 1,547 suara Kim Ha Jae 1,348 suara Jong Dong Won 376 suara Park Hee Shin 282 suara

Jungkook baru-baru ini dinominasikan untuk empat nominasi di iHeartRadio Music Awards 2024 di AS, termasuk ‘Album Debut Favorit’, ‘Video Musik Terbaik’, ‘Artis K-Pop Tahun Ini’, dan ‘Lagu K-Pop Tahun Ini’. Lagu ini juga telah dinominasikan untuk lima nominasi di People’s Choice Awards 2024, termasuk ‘Pop Artist of the Year’, ‘Male Artist of the Year’, ‘New Artist of the Year’ dan ‘United Song’. Tahun. Prestasi Jungkook BTS

Status luar biasa ini menjadikan Golden Makna BTS sebagai artis solo Kpop yang paling banyak dipilih dalam sejarah.

Selain itu, total empat penghargaan dipersembahkan di Korea Popular Music Awards ke-21, termasuk “Musician of the Year”, “Song of the Year”, “Best K-Pop Album” dan “Best K-Pop”. ‘Menyanyi’. Dia telah terpilih dalam kategori lagu dan dinominasikan untuk penghargaan besar di dalam dan luar negeri, membanggakan reputasi dan kehadirannya dalam skala global.

Prestasinya tidak hanya sebatas penghargaan nasional saja, namun ia juga berhasil meraih MTV Video Music Awards 2023, MTV European Music Awards 2023, dan Billboard Music Awards 2023.

Jungkook BTS juga telah menjadi anggota resmi Asosiasi Penulis Musik Korea (KOMCA) dan menunjukkan bahwa ia adalah penyanyi-idola berbakat dengan kemampuan menulis lirik dan mengarang musik.

 

Jungkook BTS menulis surat pendek kepada ARMY melalui akun WeVerse miliknya pada sore hari tanggal 22 November 2023, terkait wajib militernya (vamil). “Dear Army. Ini akhir November dan cuacanya sangat berangin. Seperti yang kalian semua tahu, aku menulis surat pendek untukmu,” tulis Jungkook, diawali dengan surat pendek untuk BTS.

Pada kalimat selanjutnya, para member BTS yang menggelar konser pertamanya bertajuk “GOLD LIFE ON STAGE” mengumumkan akan memulai tur baru bulan depan. “Saya akan bergabung dengan tentara untuk sementara waktu,” katanya.

Selain itu, Jungkook berkata dalam hati ketika menulis surat pendek ini: “Hatiku terasa berat di satu sisi, tapi di sisi lain, hatiku hangat saat mengingat hal-hal yang dikenang bersama wajib militer.”

Menurut Golden Makna ARMY, semua waktu yang ia habiskan bersama para penggemarnya adalah saat-saat terindah dalam hidupnya.

“Tawa, dukungan, dan cinta tim datang kepada saya, terima kasih banyak telah mendukung impian saya dan berjalan damai bersama saya,” ujarnya.

“Aku hati-hati kalau kita minta menunggu selagi kita di militer,” imbuh Jungkook.

Meski wajib militer 1 tahun 6 bulan terkesan lama, namun Jungkook tak mau egois dalam mengatakannya.

“Ketika saya kembali, saya berjanji akan tampil di panggung pada usia yang sama seperti sebelumnya,” katanya. Kemudian Jungkook berharap hidup ARMY selalu penuh kebahagiaan dan kegembiraan saat anggota BTS menjalani wajib militer.

“Kami berharap kehidupan sehari-hari ARMY penuh dengan kesehatan dan kecantikan. Saya akan sangat merindukan kalian karena kami menantikan untuk bertemu lagi dan berbagi berita,” ujarnya.

“Tolong jangan sakit dan tetap sehat. I love you. (Apakah terlalu dini untuk menulis surat…haha),” tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link