September 21, 2024
Ini Perbedaan Motor Listrik Honda EM1 e: Plus dari Varian Sebelumnya

Ini Perbedaan Motor Listrik Honda EM1 e: Plus dari Varian Sebelumnya

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Cikarang – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model sepeda motor listrik terbarunya, Honda EM1 e: Plus. Terlihat motor ini tidak jauh berbeda dengan varian sebelumnya yaitu Honda EM1 e:.

Tak hanya tampilannya saja, harga kedua motor ini pun tak jauh berbeda. Honda EM1 e: dijual Rp 33 jutaan. Sedangkan Honda EM1 e: Plus dijual Rp 33,5 juta.

Dengan selisih harga Rp 500 ribu, inilah perbedaan Honda EM1 e: Plus dengan varian standar.

Honda EM1 e: Plus memiliki aksesoris tambahan di bagian belakang yaitu Rear Carrier.  Hal ini akan memudahkan pemilik kendaraan untuk membawa barang tambahan.

Gendongan belakang ini tidak tersedia pada varian Honda EM1 e:. Perbedaan ini pula yang membuat Honda EM1 e: Plus tipe lebih panjang 65 mm dan lebih berat 2 kg (EM1 e: 94 kg).

Lalu perbedaan berikutnya pada pilihan warna, sebelumnya di Honda EM1 e ada tiga warna: Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red.

Sedangkan Honda EM1 e: Plus diluncurkan dalam warna terbaru Excellent Matte Silver.

Soal spesifikasi, kedua model dibekali baterai lithium-ion 29,4 Ah dengan motor penggerak hub 1,7 kW dan torsi 90 Nm.

Lalu, tinggi jok kedua motor listrik ini sama yakni 740 mm, velg 12 inci dibalut ban 90/90-100/90. Yamaha siapkan rahasia motor sport elektrik, membuat Kawasaki Jegal Yamaha tengah menyiapkan motor sport elektrik, beberapa media telah membocorkan gambar pra produksinya baik dalam bentuk konsep maupun skala besar. harfam.co.id.co.id 6 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link