September 21, 2024
Terpopuler: Marquez Lebih Baik dari Murid Rossi, Harga Harley-Davidson Raffi Ahmad

Terpopuler: Marquez Lebih Baik dari Murid Rossi, Harga Harley-Davidson Raffi Ahmad

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Jakarta, 28 Mei 2024 – Sejumlah berita muncul di harfam.co.id Otomotiv Senin lalu dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Dari Marquez lebih baik dari murid Rossi untuk harga Harley-Davidson milik Raffi Ahmad.

1.MotoGP Catalunya membuktikan Marc Marquez lebih baik dari murid Valentino Rossi

Marc Marquez sudah menunjukkan tajinya di MotoGP musim ini. Usai meninggalkan Honda Repsol dan bergabung dengan tim satelit Ducati, Gresini Racing, Marc Marquez terlihat terbangun dari tidurnya.

Rasanya ajang balap kerajaan kembali hidup dan semakin menarik melihat Marc Marquez usai kesembuhannya. Apalagi dengan runner-up Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo yang menantikan kompetisi tersebut. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Selain memberi pisang, harga Harley Raffi Ahmad pun disorot saat sedang tur bersama Ariel dan kawan-kawan.

Raffi Ahmad melakukan tur bersama rekan artisnya yaitu Ariel Noah, Desta dan Gading Marten. Momen lucunya adalah saat Raffi bepergian bersama ketiga temannya dan mengendarai sepeda motor Harley-Davidson.

Mereka berempat menamakan grup touring ini The Dudas Minus One, di mana hanya Raffi yang masih punya istri. Keempatnya berkeliling Sumatera Utara. Lihat detailnya di tautan ini.

3. Ini Harga Motor Harley-Davidson Ariel Noah Saat Touring Bersama Raffi Ahmad Cs

Nazril Irham atau akrab disapa Ariel sedang mengendarai sepeda motor bersama tiga artis lainnya yakni Desta, Raffi Ahmad, dan Gading Martin. Pelantun Noah itu tampak hebat di atas sepeda motor Harley-Davidson.

Keempatnya menamai band tur mereka The Dudas Minus One, dan hanya Raffi yang masih memiliki istri. Keempatnya melakukan tur di Pangkalan Brandan, Sumatera Utara. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

  5.500 orang mengapresiasi oli motor yang didukung oleh Gresini Racing yang telah menjadi sponsor tim Gresini Racing selama beberapa tahun di Moto2, Moto3 dan MotoGP. harfam.co.id.co.id telah meraih beberapa prestasi pada 8 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link