September 21, 2024
Ketahui 5 Info Penting Bagi Pemilik Tiket MCP Package Fan Meeting Kim Seon Ho Jakarta 2024

Ketahui 5 Info Penting Bagi Pemilik Tiket MCP Package Fan Meeting Kim Seon Ho Jakarta 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

JAKARTA – Aktor populer Korea Selatan Kim Seon Ho akan menggelar fanmeeting bertajuk “2024 KIM SEON HO ASIA TOUR” pada Sabtu, 27 Juli 2024 di Stadion Indonesia, Senayan, Jakarta Pusat.

Melalui akun Instagram resminya @mecimapro, Mecimapro membagikan pengumuman penting bagi para pemegang tiket paket MCP yang akan menghadiri fanmeeting Kim Seon Ho. Paket MCP eksklusif

1. Penukaran tiket dapat dilakukan sesuai formulir penukaran tiket yang diberitahukan. Penukaran tiket dapat dilakukan pada hari Jumat 29 Juli (13.00 WIB – 20.00 WIB) dan Sabtu 27 Juli (11.00 WIB – 18.00 WIB).

2. Bagi pemegang tiket PAKET MCP, saat menukarkan tiket, Anda akan menerima tiket Gelang, dan Anda akan mendapatkan satu putaran untuk kegiatan manfaat penggemar (Hi-Bye dan Sesi Foto Grup). Kedua barang ini harus Anda bawa pada hari acara.

3. Pada hari acara, wajib melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum masuk ke tempat penyimpanan PAKET MCP. Silakan kenakan gelang tiket Anda dan bawa tiket PAKET MCP Anda untuk check-in.

4. ID paket MCP diperiksa (check) pada area pengecekan (desk check) sesuai peta aktivitas. Silakan lihat peta acara dan jadwal terkait.

5 Harap membawa ID asli yang Anda daftarkan saat membeli tiket. Pengecekan hanya dapat dilakukan oleh pemegang tiket dan harus dilakukan oleh pemegang tiket karena penyelenggara Kim Seon Ho akan memeriksa harga tiket dan denah tempat duduk fanmeeting 2024 di Jakarta.

Mecima Pro telah mengumumkan harga tiket dan rencana tempat duduk untuk 5 proyek sebagai promotor untuk mendatangkan Kim Seon-ho ke Indonesia. Harga tiket fanmeeting mulai dari Rp. 1,3 juta hingga Rp. 3.000.000

PINK: Rp

BIRU : Rp

Hijau: 2,5 juta

HARGA : Rp

UNGU : 1,3 juta

Semua jenis tiket yang tersedia adalah kursi bernomor, artinya setiap kursi memiliki nomor dan tidak dapat dipindahtangankan. Tarif di atas sudah termasuk pajak dan belum termasuk biaya penanganan layanan.

Namun dari 5 item di atas, 3 item berwarna pink, biru dan hijau terjual habis karena banyaknya penggemar yang ingin melihat foto mereka secara langsung. 

Namun tenang saja, bagi yang belum mendapatkan tiket fanmeeting ini masih berkesempatan untuk membeli sisa item yaitu item berwarna ungu dan orange.

Tiket fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta “2024 Kim Seon Ho Asia Tour (Full Color)” masih tersedia untuk pembelian online di situs resmi Mecimashop.com dan Tiket.com tiket Persib Bandung vs PSBS Biak telah menjual 20.000 tiket pertandingan La Liga 2024/2025 melawan PSBS Biak, harfam.co.id.co.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link