September 21, 2024
Jake Paul Menang KO: Mike Tyson, Kamu Berikutnya!

Jake Paul Menang KO: Mike Tyson, Kamu Berikutnya!

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Jake Paul mengalahkan Mike Perry dengan KO dan mengancam akan menjadikan Mike Tyson sebagai korban berikutnya. Jake Paul bersiap menghadapi pertarungan 15 November melawan Mike Tyson, menghentikan Mike Perry dalam enam ronde di Amalie Arena di Tampa, Florida, Sabtu, Minggu (21/7/2024).

Jake Paul (10-1, 7 KO) tampaknya akan menuju kemenangan atas Perry (0-2), yang dikenal sebagai petarung dengan pukulan keras, yang menjatuhkannya dengan tangan kanan yang melebar di ronde pertama, tapi Perry Rose yang lelah berdiri dan mencoba mengumpulkan Paul di sudut ring. Namun, Paul mendaratkan hook dan tangan kanannya sebelum dijatuhkan dengan pukulan atas di akhir ronde.

Paul menjatuhkan Perry untuk kedua kalinya di ronde kedua, melakukan pukulan knockdown bersih dengan tendangan ke dada dan tangan kanan lurus; Namun Perry, yang tidak memiliki kemampuan tinju namun memiliki ketangguhan yang tidak biasa, terus maju terus.

Di ronde ketiga, Perry mulai menyeret Paul ke bawah dan mencoba mendaratkan hook kiri. Namun, di ronde keempat, hook dan jab Paul mendarat dengan sempurna, membuat Perry kehilangan keseimbangan dan membuatnya terjatuh ke tali. Paul meninju Perry dan pukulan lainnya menjatuhkannya ke belakang. Saat bel berbunyi, hook dari Paul menjatuhkan Perry lagi.

Di ronde kelima, Paul fokus pada bagian depannya dan menjatuhkan kepala Perry yang berdiri, hook dan tangan kanannya mendarat dengan rapi. Akhir pertarungan terjadi pada ronde keenam ketika Paul mengaitkan Perry di tali.

Sebuah hook kiri dan serangkaian pukulan menjatuhkan Perry lagi dan dia terjatuh ke sudut ring untuk knock down ketiganya malam itu. Dia mencoba untuk bangun, tetapi cambuk itu mengabaikannya. “Astaga, dia sangat kuat,” kata Paul, mengakui bahwa dia merasa tidak enak badan, menyebabkan cedera pangkal paha dalam pertarungan. ”Maaf butuh waktu lama. Saya menjatuhkannya pada ronde pertama, namun dia selamat. Mike Tyson, kamu berikutnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link