PSG Dikalahkan Barcelona, Donnarumma Panen Hujatan

Read Time:1 Minute, 21 Second

harfam.co.id, Jakarta- Paris Saint-Germain harus menelan pil pahit kekalahan di kandang sendiri. Saat menjamu Barcelona pada laga pertama semifinal Liga Champions 2023/2024, PSG kalah 2-3 dari Barca, Kamis (11/4/2024) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat PSG kesulitan melaju ke babak semifinal. PSG harus memenangkan leg kedua yang akan dilangsungkan di kandang melawan Barcelona. Sementara itu Barca hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke empat besar.

Pasca kekalahan dari Barca, fans PSG di media sosial ramai mengkritik dan menghina kiper Gianluigi Donnarumma yang dianggap sebagai salah satu biang keladi kasus tersebut.

Banyak fans PSG yang kesal dengan penampilan Donnarumma. Dan membandingkannya dengan mantan kiper Keylor Navas yang kerap bersinar di Liga Champions.

Donnarumma diyakini melakukan kesalahan pada gol pertama dan ketiga Barcelona. Pada gol pertama, Donnarumma gagal memblok umpan Lamine Yamal dengan sempurna. Alhasil, bola jatuh ke kaki Rafinha yang dengan mudah memasukkan bola ke gawang yang kosong.

Lalu untuk gol ketiga Donnarumma tetap diam seperti Ilkay Gundogan mengirim tendangan sudut melintasi gawang. Alhasil, Andreas Christensen menyundul bola menjadi bola bundar. Menjadi tujuan kemenangan Donnarumma seharusnya bisa menjauhkan bola darinya.

“Salah satu penampilan terburuk seorang kiper yang pernah saya lihat di Liga Champions. Penampilannya adalah sebuah bencana. Tidak ada persaingan,” kata Albert Ortega, penulis El Confidencial.

Sebelum dua kesalahan tersebut, Donnarumma juga melakukan kesalahan saat mengharapkan tendangan sudut di awal pertandingan, dengan Robert Lewandowski berada di depan bek Nuno Mendes mampu menyapu bola ke garis gawang.

Penampilan Donnarumma jelas sedang menurun. Dibandingkan saat masih menangani AC Milan, di PSG Donnarumma kerap melakukan kesalahan. Fans PSG mulai berharap Donnarumma segera hengkang dari Parc des Princes.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Semangat Pemuda Pengolah Limbah Organik Ini Berikan Kontribusi untuk Indonesia yang Lebih Baik
Next post Tengok Lagi 4 Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Madrid Spanyol, Gigi Nempel Terus Sama Suami