September 21, 2024
Bridgestone Renovasi Toko Ban Jadi Estetis dan Nyaman

Bridgestone Renovasi Toko Ban Jadi Estetis dan Nyaman

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Tegal, 14 Juli 2024 – Bridgestone Indonesia resmi membuka showroom ban Pratama di Tegal dengan konsep baru yang memadukan kenyamanan premium dan gaya hidup modern.

Tujuan dari acara Grand Reopening yang diselenggarakan di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah ini adalah untuk memperkuat penetrasi Bridgestone di kalangan konsumen muda.

TOMO Pratama Ban Tegal tidak hanya menjual ban saja, namun memberikan layanan lengkap untuk penggantian dan perbaikan ban dan pelek kendaraan.

Fasilitas seperti 3D spooring, advanced tyre balance, RFT tyre changer, perbaikan ban dan pengisian nitrogen didukung oleh teknisi berpengalaman dan bersertifikat dari Bridgestone Indonesia Training Center (BINEC).

Selain itu, pengguna juga dapat memilih beragam velg berkualitas tinggi untuk mempercantik kendaraannya.

TOMO Pratama Ban Tegal memperkenalkan Pratama Raceway Café yang menghadirkan pengalaman berbeda dari toko ban pada umumnya.

Kafe bertema ini menyajikan minuman spesial seperti Sky Ecopia, Frappe Sweet Alenza, dan Sunset Potenza yang terinspirasi dari produk Bridgestone. Selain itu, terdapat juga photo booth make-up mobil yang memungkinkan pelanggan mengabadikan momen sebelum dan sesudah kendaraannya.

Kenyamanan ditingkatkan oleh lounge premium dengan pencahayaan sesuai suasana hati dan perabotan mewah modern. Pengguna dapat menikmati simulator balap berteknologi tinggi yang menawarkan beragam game balap, serta konsol game kelas atas, PlayStation5.

Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia Masaki Abe mengatakan lokasi baru ini dapat menjadi pusat komunitas di mana pengguna dapat bersantai, berjejaring, atau tetap produktif sambil menunggu mobilnya diservis.

“Konsumen muda kini tidak hanya mengharapkan produk dan layanan unggulan, tetapi juga kemudahan dan efek estetika dari kemudahan layanan tersebut,” ujarnya, seperti dikutip dari keterangan resmi harfam.co.id Otomotif.

Rincian kendaraan yang disita polisi bisa dihapus kecuali sudah diambil oleh Kapolsek Aan Sukanan yang mengungkapkan, kendaraan yang ditahan polisi sebagai barang bukti harus segera dikembalikan. harfam.co.id.co.id 6 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link