September 21, 2024
Marsha dan Muthe JKT48 Meriahkan Shopee Live Streaming, Dapat Respons Positif dari Warganet

Marsha dan Muthe JKT48 Meriahkan Shopee Live Streaming, Dapat Respons Positif dari Warganet

0 0
Read Time:7 Minute, 15 Second

harfam.co.id – Shopee Live kembali bermitra dengan JKT48 untuk menghidupkan sesi live streaming. Kali ini Sundar Marsha dan Muthe mengadakan acara live Shopee di akun official store JKT48 pada Selasa 5 Desember 2023 pukul 12.00 WIB hingga 14.00 WIB. Sesi Ini Debut Marsha dan Muthe JKT48 di Shopee! Penampilan Marsha dan Muthe yang lucu dan menarik saat berinteraksi dan menjual berbagai produk pilihan selama sesi live mendorong banyak penggemar untuk berinteraksi dengan idolanya melalui komentar. Produk-produk yang ditawarkan pada sesi live streaming di Shopee Live pun menarik perhatian pembeli. Hal ini tidak mengherankan, karena selain hadirnya dua ikon cantik tersebut, Shopee Live juga mempunyai penawaran spesial yaitu diskon murah 2x Shopee Live setiap hari pada pukul 12 siang dan 8 malam. Kini, penjual bisa menikmati semua kemudahan Shopee Live dua kali sehari! Mulai dari promo gratis ongkos kirim hingga diskon termurah semuanya bisa dinikmati di Shopee Live setiap hari pukul 12.00 dan 20.00.

Respon positif warganet membanjiri kolom komentar saat acara siaran Shopee yang dipandu Marsha dan Muthe JKT48 kemarin. Selain itu, ada beberapa promo menarik yang pasti akan memikat para penggemar JKT48 dan pembeli setia lainnya. Pemirsa yang meninggalkan komentar dan melakukan pembelian minimal Rp 50 ribu pada sesi live kemarin bisa mendapatkan undangan nonton JKT48 Live di TV Show Store 12.12 Birthday Sale. Pembeli yang memenuhi syarat tidak hanya bisa mendapatkan satu, tapi dua undangan nonton langsung JKT48. Selain melakukan pembelian minimal Rp 50 ribu, syarat lain saat tampil Marsha dan Muthe kemarin adalah pembeli harus menyelesaikan pembayaran melalui metode non-COD. Jika kamu mendapat dua undangan, kamu bisa mengajak teman, keluarga, atau bahkan tetanggamu untuk menonton siaran langsung JKT48 pada 12 Desember 2023 di Soapy TV Show 12.12 Birthday Sale di Jakarta. Selagi kamu bisa mendapatkan dua undangan lagi untuk nonton live JKT48 dengan minimal pembelian Rp 50K!

Sumber: Galeri Foto Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe JKT48.

Dipimpin oleh dua idol cantik dan mempromosikan iklan berbeda, sesi live streaming shoppy Marsha dan Muthe JKT48 kemarin ramai mendapat komentar positif dari netizen. Beberapa netizen memuji Marsha dan Muthe atas kepiawaiannya mempromosikan berbagai produk secara live streaming. Shopee pun mengaku kedua member JKT48 yang imut itu menghibur mereka saat berbincang dengan penonton secara real time. Rupanya kolom komentar dipenuhi pujian dan tanggapan positif dari netizen. Tak sedikit orang yang mengapresiasi kecantikan JKT48 serta karakter lucu dan menarik Marsha dan Muthe. 

“Ya, aku punya dua bantal.”

“Akhirnya Tayang di Shopee”

“Muthi sangat baik”

“Marsha dan aku cantik”

“Meng sangat bagus.”

“Ayah, Ayah tahu aku punya banyak foto di rumah.”

“Hai Kak Marsha, aku lari 10 kilometer”

“MUTHEE sangat bagus”

“MUTHEE LOPYUU”

Kalau iya Kak Muthe dan Kak Marsha

“Luvvvvv marsha muthe”

“Muthe waro aku dong”

“Bayi Marsha Tercantik”

“Saya ingin mencari cek tapi malah menemukan calon istri saya,” ujarnya.

“AWWW BEBEB, AKU CANTIK”

“Aku ingin pergi menemuimu.”

“Aku mendapat undangan mumuchanggg”

Bagaimana itu bisa menjadi indah?

“Selamat bersenang-senang sayangku, kamu baik-baik saja?”

“Oh, betapa cantiknya kamu. Hatiku hampir meledak.”

“Kamu milikku dan satu-satunya Oshi”

“Meng, kamu terlihat sangat cantik.”

Saya sudah memeriksa sistemnya

“Apakah kamu ingin undangan?”

Baru kali ini Shopee mengadakan live dance, Marsha dan Muthe JKT48 mengaku senang mendapat kesempatan tersebut. Sesi live streaming kemarin di Shopee Live membuat mereka terlihat bersenang-senang dari awal hingga akhir.

“Ini pertama kalinya saya live di Shopee,” kata Muth atau pria yang akrab disapa penggemarnya dengan sebutan Mumuchang.

“Senang sekali saya datang ke sini karena saya suka belanja di Shopee,” kata Marsha.

“Ya, saya banyak melihat, sepatu, parfum, aksesoris,” tambah Muthe.

Ada kegembiraan yang luar biasa saat kedua wanita cantik ini menantang penonton. Saat sesi live tersebut mencapai 600 ribu, Marsha dan Muthe menunjukkan hal-hal menarik dan lucu kepada penonton. Menariknya, saat mencapai 1 juta like, mereka semua membuat jikoshokai masing-masing yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Akhirnya dengan 2 juta suka, Muthe memamerkan gerakan keren Don Touch-nya. Sumber: Galeri Foto Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe JKT48.

Sesi tanya jawab pun digelar di tengah sesi live shopee. Di sesi tersebut, kedua idol cantik ini sama-sama membeberkan beberapa hal spesial dari diri mereka. Penasaran dengan informasinya? Ternyata, Marsha mengaku dulunya adalah sosok yang lebih pendiam dibandingkan sekarang. Sementara itu, Muthe mengaku sebenarnya ia memuja JKT48 sebelum bergabung dengan grup idola tersebut.

“Dulu aku takut ngomong, sumpah. Aku introvert, sekarang aku berevolusi, aku berevolusi. Sekarang aku benar-benar pembicara,” kata Marsha.

“Aku suka sekali dengan JKT48, setiap pulang sekolah aku selalu menonton JKT48 di youtube, dan sekarang aku sangat bahagia karena mimpiku sudah tercapai, (Sebelumnya) aku pulang sekolah, ganti baju, buka, buka. YouTube (JKT48), lalu aku joget,” kata Muthe. Tangkapan Layar Live Streaming Shopee Marsha dan Muthe JKT48

Sukses mempromosikan live show Shopee, Marsha dan Muthe JKT48 dikenal sebagai entertainer profesional. Mereka telah berprofesi sebagai idola selama bertahun-tahun. Marsha adalah anggota JKT48 generasi ke-9, sedangkan Muthe adalah anggota JKT48 generasi ke-7, bernama lengkap Marsha Lenathia Lapian, yang mulai bekerja di JKT48 sebagai anggota Akademi Kelas B. Kelas tersebut Perguruan Tinggi A. Pada tahun 2021, ia terpilih sebagai anggota asli JKT48 New Era. Dijuluki ‘Anime Hidup’, gadis cantik ini mampu mewakili generasi ke-9 dalam single senbatsu original kedua JKT48 bertajuk Flying High. Itu juga bagian dari grup pelayaran Valkyrie 48 di bawah JKT48 lho! Muthe alias Mutiara Azjahra Umandana debut di JKT48 pada 29 September 2018. Ia kemudian dipromosikan ke Team K3 pada 21 Juli 2019. Seperti Marsha, Muthe terpilih menjadi anggota JKT48 New Era mulai 2021. Sukses, populer girl bank satu-satunya perwakilan JKT48 di AKB48 Circle Jam 2023. Bagus sekali!

Setelah mengetahui pengalaman Marsha dan Muthe sebagai pematung di JKT48, sungguh luar biasa mereka berhasil memperbaiki suasana saat menari di Shopee kemarin. Nikmati keceriaan dengan hadirnya Shopee Live Promo dengan diskon murah dua kali sehari pada jam 12 siang dan 8 malam. Sesi Shopee Live streaming Marsha dan Muthe JKT48 kemarin yang dimulai pukul 12.00 WIB juga bertepatan dengan sajian spesial Shopee Live yang kini tersedia dua kali sehari yaitu pukul 12 siang dan 8 malam. Pembeli dapat menikmati promosi gratis ongkos kirim dan semua diskon termurah di Shopee Live Streaming Marsha & Muthe JKT48. Belum lagi, ada penawaran menarik seperti undangan nonton live JKT48 bagi penonton yang meninggalkan komentar dan membeli produk minimal Rp 50 ribu, dengan metode pembayaran bebas COD. Kebahagiaan netizen dan penggemar JKT48 semakin bertambah dengan hadirnya tawaran luar biasa tersebut

Jadi, buat kamu yang ketinggalan live streaming Shopee Marsha dan Muthe JKT48 kemarin, tak perlu khawatir! Dengan membeli produk pilihan, Anda bisa mendapatkan undangan nonton JKT48 Live yang dikirimkan dengan judul produk [Tonton JKT48 Live], selama persediaan masih ada. Anda juga dapat memeriksa daftar produk di tautan ini Jadi cepat periksa semua produk dan periksa apa yang Anda inginkan Pastikan produk tersebut memiliki [Tonton JKT48 Live] pada produk dan selesaikan pembayaran menggunakan metode yang tidak No COD. Setelah itu tinggal tunggu hingga muncul notifikasi di aplikasi toko. Nah, cek dan pastikan notifikasi aplikasi shopee sudah aktif ya. Anda kemudian akan diminta untuk mengisi formulir yang disediakan dalam notifikasi

Jika Anda memenuhi semua persyaratan di atas, kode QR unik akan dikirimkan ke alamat email saat formulir diisi. Kode QR unik ini perlu kamu tunjukkan untuk bisa mengikuti acara nonton live JKT48 di Ulang Tahun 12.12 Shopee nanti. Jangan lupa siapkan KTP yang masih berlaku sesuai isi formulir dan nama pembeli yang tertera di aplikasi toko kamu ya! Jadi tunggu apa lagi, dapatkan undangan untuk melihat idola cantik JKT48 di Jakarta pada 12 Desember 2023. Jumlah undangan terbatas, jadi harus bertindak cepat!

Selain kehadiran Marsha dan Muthe yang membawa semangat dan penjualan menarik, kesuksesan sesi live shopee kemarin juga tak lepas dari indahnya lingkungan live streaming ini serta peluang interaksi real-time antara penjual dan pembeli. Penonton sesi live streaming Shopee JKT48 bisa bertanya jawab secara live bersama idola imutnya sambil berbelanja. Bagi yang ketinggalan acara Marsha dan Muthe kemarin, jangan bersedih. Karena kamu tetap bisa mendapatkan undangan nonton live JKT48 dengan membeli produk-produk pilihan di Shopee! Pastikan status pemesanan sudah tersedia dan tunggu push notifikasi dari Dokani untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan undangan nonton acara JKT48 di Program Promosi TV Ulang Tahun Dokani 12.12 pada 12 Desember 2023 di Jakarta.

Manfaatkan promo bom Shopee Live terbaik yang kini tersedia dua kali sehari, Diskon 2x Shopee Live antara siang hingga jam 8 malam. Kini kamu bisa menemukan promosi gratis ongkos kirim dan semua diskon termurah dua kali sehari di Shopee Live! Ayo dapatkan undangan nonton live JKT48 dan manfaatkan promo Shopee Live lainnya! Terpopuler: Daftar Promo 17 Agustus 2024 Jumat 9 Agustus 2024 Tips memilih paspor pulang pergi dari saluran Life. Salah satunya dengan mendaftarkan iklan pada 17 Agustus Hari Kemerdekaan harfam.co.id.co.id 10 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link