September 21, 2024
Yuni Shara Catat Perjalanan 36 Tahun di Dunia Musik Lewat Album Ini

Yuni Shara Catat Perjalanan 36 Tahun di Dunia Musik Lewat Album Ini

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

harfam.co.id Showbiz – Yuni Shara dikenal sebagai penyanyi yang aktif dan sudah merilis album. Selama karirnya, ia merilis lebih dari sepuluh album studio dan beberapa album kompilasi. Keahliannya dalam membawakan lagu-lagu pop dan nostalgia membuatnya tetap bertahan di tengah persaingan industri musik yang semakin meningkat.

Yuni Shara mulai menunjukkan bakat menyanyinya sejak kecil. Pada tahun 1987, ia memenangkan tempat ketiga di Acara Radio dan Televisi Bintang, awal karir profesionalnya. Kesuksesan tersebut membuka jalan bagi Yuni untuk terjun ke dunia rekaman. Selanjutnya, oke?

Karier musik Yuni Sharan berlangsung selama 36 tahun. Wanita yang sudah menekuni dunia tarik suara sejak usia dua belas tahun ini merayakan pencapaiannya dengan merilis album bertajuk “Best Of Yuni Shara”.

Album ini menampilkan highlight perjalanan karir kakak Kris Dayanti di industri musik Tanah Air, termasuk single barunya, “Tidak Mudah Menjadi Sendiri”. Ini adalah lagu karya komposer musik populer Doadibadai Hollo yang dulu dikenal dengan nama Badai Kerispatih. 

“Melalui lagu ini, aku ingin menyampaikan kepada pendengar musikku bahwa sendirian itu tidak mudah. ​​Siapa yang mau sendiri,” kata Yuni saat peluncuran album barunya di Metropolitan Mall, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Dalam lagu solonya ini, Yuni terus memamerkan kemampuan vokal dan notasi nyanyiannya yang unik. Komposisi halus Hurricane berpadu apik dengan penyampaian emosional Yuni sehingga menciptakan pengalaman bermusik yang seru.

Dengan “It’s Not Easy”, Yuni bukan sekedar lagu, tapi juga cerita tentang perjalanan pribadinya. “Lagu ini seperti ajakan untuk merenung dan memahami bahwa setiap perjuangan di dunia ada kekuatan,” kata Yuni.

Album “Best Of Yuni Shara” menampilkan karir musik Yuni Shara dengan “Yalnyz Asan Deyil” (lagu baru), “Rainbow”, “Allah Ona Guldur”, “50 Years Again” (ft. Raffi Ahmed), “Land in the Clouds . “,” Viduri’ (ft. Krisdayanti), ‘Grey December’, ‘Aku Mencari Jalan Terbaik’, ‘Kenapa Aku Tak Sedih’ dan ‘Blooming Hill’ Ariel NOAH dan Ramengvrl suka mengungkapkannya diri mereka dalam lagu Topeng. Bersama Ariel Ramengvrl dan artis video Popomangun, mereka mengekspresikan kreativitasnya dalam video musik dalam acara Save Your Big Every Moment harfam.co.id.co.id 15 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link