September 21, 2024
Link Live Streaming Byon Combat 3 di Vidio: Randy vs Kkhaje, 22 Juni 2024

Link Live Streaming Byon Combat 3 di Vidio: Randy vs Kkhaje, 22 Juni 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

harfam.co.id, Jakarta Byon Combat Vol 3 Tinju Sabtu (22/6/2024) Jakarta, Tennis Indoor kembali digelar di Senayan. Acara ini akan disiarkan langsung di saluran Vidio.

Byon Combat Showbiz Vol.3 akan menjadi acara yang lebih menarik dibandingkan dua acara sebelumnya. Kali ini, acaranya akan menampilkan pertarungan tinju dan kickboxing di malam yang sama, sehingga memberikan pengalaman yang lebih menegangkan bagi penonton.

Acara utama mempertemukan dua petarung terberat di dunia tinju, Randy Pangalila dan Jekson “Kkajhe” Karmela. Keputusan memilih Kickboxing dalam Byon Combat Showbiz Vol.3 didasari oleh kebutuhan untuk menemukan aturan yang cocok dengan dua petarung utama, Randy Pangalila dan Kkajhe. 

Randy Pangalila yang memiliki latar belakang Mixed Martial Arts (MMA), tidak bisa menggunakan tindakan balasan yang biasa ia gunakan. Sebaliknya, Kkajhe, peraih medali emas PON Muay Thai, tidak memperbolehkan serangan lutut, salah satu pilar utama disiplin tersebut.

Kickboxing dikenal dengan serangannya yang kuat dan praktis. Aturan tinju K-1 merupakan pertarungan yang alot dan intens dengan durasi 5 ronde x 3 menit dan diharapkan dapat memuaskan para penggemar pencak silat.

Selain itu, Byon Combat Showbiz Vol.3 akan menampilkan pertandingan mengesankan lainnya sebagai bagian dari Acara Utama Bersama. Beberapa pertarungan yang dinantikan antara lain pertarungan produser konten antara Mike Simanjuntak dan Laurend Hutagalung serta pertarungan antara Ongen Saknosiwi dan Jay Francis.

Bukan hanya itu, tapi Ardam “Paman Kong” dan Sabda Ahessa, Hasibullah Rasikh dan petinju Thailand Mitra Edisyahputra; Don Sulaiman dan Kkungke, Ghulba dan Prasetio; Sempat Waruwu dan Prasetio dan Andi Cobra serta Calisrox. 

Dengan pertarungan menarik dan penampilan para petarung berbakat, Byon Combat Showbiz Vol.3 wajib ditonton. Saksikan pertarungannya secara langsung di platform OTT Vidio.

Berikut jadwal dan link live streaming Byon Combat 3 dalam bentuk video.

Sabtu 22 Juni Tahun 2024

Byon Combat 3: Randy Pangalila vs Jekson “Kkajhe” Karmela

Tautan streaming Byon Combat 3 ada di sini

Inilah jadwal lengkap dan link streaming Byon Combat Vol.3 yang akan segera tayang di Vidio. Beli sekarang paket nonton Byon Combat seharga Rp 20.000.

Sebuah toko kecil.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link