September 21, 2024
BYD Resmi Luncurkan MPV Listrik 7 Penumpang M6 di GIIAS 2024, Harga Rp 379 Juta

BYD Resmi Luncurkan MPV Listrik 7 Penumpang M6 di GIIAS 2024, Harga Rp 379 Juta

0 0
Read Time:2 Minute, 24 Second

harfam.co.id, JAKARTA – BYD meluncurkan MVP 7 penumpang untuk pasar Indonesia dengan harga mulai Rp 379 juta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar hari ini.

Pada peresmian gedung BYD, Eagle Zhao, CEO PT BYD Motor Indonesia mengumumkan peluncuran produk dan membeberkan harga BYD M6, MPEV (Multi-Purpose Electric Vehicle) pertama di Indonesia.

BYD M6, menurut Eagle, merupakan MPEV pertama di Indonesia. Didesain untuk keluarga Indonesia, BYD M6 menawarkan kombinasi sempurna antara ruang, kenyamanan, performa, dan teknologi terkini. “Ini adalah pilihan bagus bagi mereka yang mencari kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan performa,” ujarnya. 

Menurut Eagle, kehadiran BYD M6 untuk menciptakan awareness konsumen terhadap jajaran kendaraan BYD dan menghidupkan kembali segmen MPV yang sangat populer di Indonesia. 

Seperti ketiga produk yang diluncurkan di India, BYD M6 menggunakan baterai milik BYD, baterai Blade. “Teknologi Blade Battery yang lebih aman dan hemat, mampu membawa BYD M6 MPEV menempuh jarak berkendara hingga 530 kilometer dengan sekali pengisian daya, siap dibawa bersama keluarga di Indonesia,” kata Eagle.

Ada empat pilihan warna yaitu Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, Harbour Grey.

BYD M6 hadir dengan desain dan interior baru dan stylish. Dengan desain yang modern dan stylish, MPEV ini memiliki konfigurasi tempat duduk luas yang mampu menampung hingga 7 orang serta ruang bagasi yang luas untuk berbagai kebutuhan keluarga. 

BYD M6 memiliki beragam fitur keselamatan seperti sistem pengereman ABS dan EBD, Electronic Stability Program (ESC) serta 6 airbag. Fitur-fitur tersebut menjamin keselamatan dan ketenangan pikiran sang bayi saat berkendara. BYD M6 menjadi pilihan tepat bagi keluarga Indonesia yang ingin beralih ke mobil ramah lingkungan. MPV elektrik ini tidak hanya mengurangi emisi gas buang, tetapi juga menghemat biaya bahan bakar dibandingkan MPV bensin tradisional. 

Egale mengatakan BYD telah meluncurkan 3 model MVP elektrik untuk pasar Indonesia, yakni BYD M6 Standard dibanderol Rp 379 juta, BYD M6 Super Captain  Rp 419 juta, dan BYD M6 Superior Rp 429 juta.

Keikutsertaan pertama BYD di GIIAS merupakan inisiatif penting untuk memperkenalkan unit dan teknologi BYD kepada masyarakat Indonesia, seperti pentingnya teknologi e-platform yang digunakan di seluruh unit BYD. BYD juga menggunakan Blade Battery andalannya, teknologi baterai lithium iron phosphate (LFP) yang dikenal dengan desain unik dan performa mengesankan, yang berdampak besar pada industri kendaraan listrik (EV). 

Keberhasilannya membuat produsen mobil lain mempertimbangkan bahan kimia LFP untuk kendaraan mereka sendiri. Terus berinovasi dengan teknologi Blade Battery, BYD mengembangkan generasi baru dengan efisiensi energi lebih tinggi dan jangkauan lebih jauh, mendorong performa terbaik kendaraan listrik.

“BYD terus meneliti dan mengembangkan teknologi, serta merancang dan memproduksi NEV baru, dan kini kami memperkenalkan M6 yang akan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Pasar Indonesia menjadi salah satu prioritas BYD, oleh karena itu kami akan meluncurkan BYD M6 mendunia untuk pertama kalinya di Indonesia bersamaan dengan perhelatan GIIAS 2024 kali ini. “BYD terus menawarkan gaya berkendara ramah lingkungan yang bisa membuat semua orang di Indonesia bahagia,” ujar Eagle Zhao.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link