September 21, 2024
Serunya Pengundian ‘Electric Dragon’ Bertabur Beragam Hadiah di Mall Artha Gading

Serunya Pengundian ‘Electric Dragon’ Bertabur Beragam Hadiah di Mall Artha Gading

0 0
Read Time:2 Minute, 26 Second

harfam.co.id Lifestyle – PT Electronic City Indonesia, Tbk sebagai pionir toko elektronik masa kini, menciptakan nilai bagi pelanggan. Sementara itu, Electronic City dan LG menghidupkan kembali pengalaman pelanggannya dengan pengundian yang akan berakhir pada Jumat, 5 Juli 2024 di Mall Artha Gading Jakarta Utara.

Event ini merupakan event tertinggi dari layanan bernama “Naga Listrik” yang diadakan pada bulan Maret hingga Juni 2024. Mari kita lanjutkan dengan semua kata di bawah ini.

Dalam program ini, pelanggan Electronic City berkesempatan mendapatkan dan mengumpulkan kupon undian untuk setiap pembelian minimal Rp 5 juta semua produk LG di seluruh toko Electronic City.

“Terima kasih kepada tim ECI bersama tim LG Electronic dan Artha Gading Mall. Program Dragon Lucky Draw ini merupakan bentuk kerjasama dengan mitra bisnis kami LG Indonesia. Kolaborasi dimulai sejak 8 Maret 2024,” ujar Tri Agus Winarko selaku Direktur Penjualan dan Logistik PT Electronic City Indonesia, Tbk.

“Memiliki kepercayaan terhadap brand kami, termasuk ECI sebagai toko yang sudah lama berkecimpung di bidang elektronik.” Lanjut Tri Agus.

Dengan mengambil “Electric Dragon”, pelanggan bisa memenangkan berbagai hadiah menarik, seperti air purifier, OLED TV 55″, UHD SMART TV 65″, mesin cuci front loading, iPhone 15, sepeda motor listrik E-Nine V5, hingga produk utama. . penghargaan IONIQ 5.

Acara seni tersebut juga dimeriahkan dengan presentasi elektronik khusus produk LG yang digelar pada 1 hingga 7 Juli 2024.

Pada kesempatan ini Electronic City bersama LG juga memberikan layanan spesial kepada seluruh pelanggan yang berpartisipasi dengan memberikan harga spesial untuk 4 produk LG seperti UHD SMART TV 43″, UHD SMART TV 50″, UHD SMART TV 65″.

Selain mainan yang menggemaskan, Electronic City dan LG hadir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pelanggan melalui berbagai produk dan kualitas yang mereka tawarkan.

“Ini merupakan peluang besar bagi Electronic City bersama LG sebagai inisiatif kepuasan pelanggan. Melalui acara ini, kami berharap dapat menjadi bagian dari keseharian pelanggan kami melalui berbagai produk,” ujar Lyvia Mariana selaku Presiden PT Electronic City Indonesia. , Tbk.

Electronic City berkomitmen memperkenalkan One Stop Shopping melalui slogan “Pelayanan Baik, Untung Lebih Banyak. Hanya di Electronic City”.

Dengan hadirnya peralatan elektronik asli bersertifikasi nasional, area perbelanjaan yang indah, staf yang handal dan tambahan informasi serta 7 fitur terpenting, Electronic City menawarkan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan, termasuk EC Protect sebagai asuransi premi terbaik dengan perlindungan penuh. untuk peralatan rumah tangga.

“Kami ingin memuaskan pelanggan setia kami, kami terbuka untuk bekerjasama dengan brand lain (termasuk LG). Ikuti kebutuhan masyarakat. Sekali lagi ini hadiah untuk kita semua,” kata Lyvia.

“Saya harap kalian bisa menikmati berbelanja di toko Electronic City, kalian bisa memenangkan hadiah seperti iPhone untuk mobil Hyundai seperti hari ini. Selamat datang dari kami,” jelas Lyvia.

Sementara itu, LG Electronics Indonesia merupakan inovator global di bidang teknologi dan elektronik konsumen yang hadir di hampir setiap negara dan memiliki lebih dari 74.000 karyawan di seluruh dunia. Bank Mandiri mengimbau nasabah mewaspadai penipuan, Kejahatan Bank Mandiri menghimbau nasabah mewaspadai penipuan, gunakan penipuan sebagai tanda tangan hadiah. harfam.co.id.co.id 5 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link