September 21, 2024
Andy Ruiz Jr. Senang Hati Lawan David Benavidez di Kelas Berat

Andy Ruiz Jr. Senang Hati Lawan David Benavidez di Kelas Berat

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Andy Ruiz Jr. ingin melawan David Benavidez jika dia naik ke kelas berat. David Benavidez, 29-0 (24 KO), telah menunggu pertarungan dengan Saul Canelo Alvarez, namun ia tidak bertemu dengan pemain hebat Meksiko itu.

David Benavidez baru-baru ini naik ke kelas ringan untuk menghadapi Oleksandr Gvozdyk, tetapi ketika ia mempertimbangkan apakah akan bertahan atau kembali ke kelas menengah super, lompatan ke kelas berat tampaknya tidak mungkin. Namun, mantan juara kelas berat Andy Ruiz, 35-2 (22 KO), yakin Benavidez bertinggi 187 cm memiliki ukuran dan bentuk yang tepat untuk bersaing di negeri raksasa.

Andy Ruiz akan menghadapi kelas berat 136 kg Jarell Miller pada 3 Agustus, berharap mendapatkan kesempatan kedua untuk merebut gelar juara dunia. Ruiz secara mengejutkan mengalahkan Anthony Joshua pada tahun 2019 untuk menjadi juara kelas berat pertama Meksiko dan menyebabkan salah satu kekecewaan terbesar dalam sejarah tinju. “Saya pikir David [Benavidez] bisa melakukan segalanya karena dia besar, kuat, ” kata Ruiz kepada FightHub TV tentang petinju berusia 27 tahun itu. -tua. petinju tua

“Maksud saya, ini pertama kalinya bertarung di [kelas ringan] pada laga terakhir, tapi itu hanya butuh waktu, dia masih muda. Jika ia naik ke kelas berat, saya berharap ia memberi saya kesempatan untuk bertarung. Anda bisa [menuju beban yang lebih berat]. Kalau jalan kaki bisa 90,7 kg.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link