September 21, 2024
Awal Semester Kedua Ini Mobil Honda yang Paling Dicari Orang

Awal Semester Kedua Ini Mobil Honda yang Paling Dicari Orang

0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

harfam.co.id – Di awal semester kedua, penjualan mobil baru menunjukkan tren positif, dengan beberapa pabrikan mengalami peningkatan penjualan. Hal ini terlihat dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Penjualan mobil baru di dalam negeri dari diler ke konsumen mencapai 75.609 unit pada Juli 2024, meningkat 7,5 persen dibandingkan Juni yang hanya 70.289 unit.

Honda merupakan salah satu merek yang meraih hasil positif. Sepanjang bulan lalu, masyarakat membeli 7.709 unit mobil Honda, meningkat sekitar 1,2 persen dibandingkan 7.625 unit pada bulan sebelumnya.

Lonjakan peminat mobil Honda pada bulan lalu menyumbang dua model paling besar: Honda Brio yang terjual 4.363 unit atau naik 13 persen dari bulan sebelumnya.

Brio menjadi favorit Honda sejak tahun lalu, city car bermesin 1.200 cc ini tersedia dalam varian Satya di kelas LCGC (Low Cost Green Car) dan RS.

Mulai Mei 2023, produsen mobil Indonesia Honda akan memberikan facelift pada Brio meski hanya secara kosmetik. Seperti bemper, gril, bemper belakang, lampu depan, fitur dan desain interior.

Model terlaris kedua adalah WR-V yang terjual 1.124 unit atau meningkat 16 persen. Model lainnya menyusul seperti HR-V 1.186 unit, BR-V N7X Edition 575 unit, dan All New CR-V 234 unit.

Peningkatan penjualan mobil Honda pada awal paruh kedua tahun ini disebabkan oleh pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show atau GIIAS 2024 yang digelar pada 18-28 Juli di ICE BSD, Tangerang.

Direktur Sales, Marketing, dan Aftersales PT HPM Yusak Billi mengatakan serapan pesanan mobil Honda selama GIIAS turut menyumbang kenaikan angka penjualan Honda Juli di dalam negeri.

“Utamanya ditenagai Honda Brio dan Honda WR-V. “Kami berharap tren positif ini dapat terus berlanjut dalam beberapa bulan mendatang, didukung oleh beberapa pameran regional pada semester kedua dan berbagai program penjualan yang memberikan nilai tambah kepada pelanggan,” kata Billi dalam keterangannya. , Jumat, 16 Agustus 2024.

Sementara model lain yang menyumbang penjualan pada bulan lalu antara lain Accord, City hatchback, Mobilio, Civic RS, dan Civic Type R yang total terjual 227 unit. Anda ingin membeli spare part kopotan? Pahami tips keselamatan ini Di berbagai wilayah Indonesia, pusat penjual suku cadang kopotan masih mudah ditemukan. Pahami tips keselamatan ini sebelum membeli suku cadang Copotan. harfam.co.id.co.id 21 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link