September 21, 2024
Unggah Foto di Sungai Aare saat Ultah Eril, Atalia Praratya Bicara Merelakan dan Harapan

Unggah Foto di Sungai Aare saat Ultah Eril, Atalia Praratya Bicara Merelakan dan Harapan

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Swiss – Atalia Praratya (alias Atalia Kamil) mengunggah foto dan pernyataan mengharukan di Instagram di hari ulang tahun anaknya, mendiang Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril.

Atalia mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya bersama suaminya Ridwan Kamil dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra atau Zara. Dalam foto tersebut, mereka bertiga berada di tepi sungai Aare di Swiss. Scroll untuk melihat cerita lengkapnya, yuk!

Mereka melihat mereka bertiga mendoakan Ariel di tepi sungai. Ariel diketahui tenggelam di Sungai Aare di Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022.

Ataliyah mengungkapkan perasaannya yang mengharukan terhadap mendiang anaknya dalam video yang diunggahnya. Ataliyah mengungkapkan bahwa Zara sangat merindukan adiknya. .

harfam.co.id mengutip Atalia Kamil pada Rabu 26 Juni 2024: “Meski butuh banyak usaha untuk menerima takdir ini, akhirnya kita bertiga akhirnya sampai di titik ini lagi. Kakakmu sungguh sangat merindukanmu, Riel.

Setelah itu, Atalia mengungkapkan bahwa melepaskan bukanlah hal yang mudah. Namun di luar itu, sebagai penyempurna jiwa, masih ada harapan.

“Melepaskan selalu menjadi kata yang tidak mudah untuk dilakukan. Namun harapan, bertahan, sebagai kekuatan bagi jiwa-jiwa yang lelah. Insya Allah suatu saat nanti Allah akan memberkati kita di surga itu sendiri. Aamiin ya Allah,” tulis Atta Leah.

Atalia mengunggah foto isi batinnya ini pada Selasa, 25 Juni 2024, hari ulang tahun Eril. Ia pun mendoakan anak tersebut. .

“Tanggal 25 Juni nanti umurmu 25 tahun, Ril.. Allah semakin sayang padamu.. Alfatihah A Eril.. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu anhu.. Ibu berdoa di setiap tarikan nafas,” tulisnya . .

Sekadar informasi, jenazah Ariel ditemukan setelah pencarian selama 14 hari. Jenazah Ariel diangkut ke Indonesia dan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Foto Viral Ridwan Kamil Pakai Kaos Persib, Warganet: Foto Calon Gubernur DKI Jakarta Bobotoh Ridwan Kamil Pakai Kaos Persib Saat Rayakan Kejuaraan ISL 2014 Kembali Viral di Media Sosial, Di Tengah Kabar Ia Didukung 12 Parpol di Indonesia Pilkada Jakarta. . harfam.co.id.co.id 22 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link