September 21, 2024
Kisah Lila Azmina Bisa Berkarya dari Rumah, Berhasil Raih Ratusan Juta Bersama Shopee Live

Kisah Lila Azmina Bisa Berkarya dari Rumah, Berhasil Raih Ratusan Juta Bersama Shopee Live

0 0
Read Time:5 Minute, 9 Second

harfam.co.id – Evolusi pola belanja masyarakat yang dinamis saat ini membuat pengalaman berbelanja bukan lagi sekadar aktivitas fungsional, melainkan pengalaman yang penuh atraksi menyenangkan. Untuk mewujudkan hal tersebut, Shopee menghadirkan fitur interaktif, Shopee Live, untuk menghubungkan pengguna secara erat dengan pengalaman berbelanja yang penuh dengan konten interaktif dan visual.

Dari trial and error ternyata bisa menjadi sumber pendapatan yang memberdayakan banyak orang sekaligus. Inilah awal mula kisah Lila Azmina, perempuan berusia 37 tahun asal Surabaya yang berhasil memanfaatkan Shopee Live. kualitas hidupnya dan keluarganya. Sebagai ibu dua anak yang tinggal di rumah, Lila terus mencari aktivitas produktif dan bermanfaat di zamannya. Akhirnya pria tersebut menyarankan peluang menarik dengan bergabung dalam Program Afiliasi Shopee. Berdedikasi dan berkomitmen penuh untuk terus belajar dan mengembangkan manfaat keanggotaan, Lila kini bisa mendapatkan komisi ratusan juta rupiah setiap bulannya melalui Shopee Live, dan juga dapat membantu lebih banyak orang mengakses peluang seperti miliknya.

Awalnya Lila enggan memanfaatkan kesempatan ini. Baik dan kamu? Untuk bekerja di rumah setiap hari, dia tidak bisa keluar dan berbicara dengan percaya diri di depan kamera. Namun setelah ditantang oleh beberapa makhluk lain yang sudah lebih dulu terjun ke dunia ini, bahkan artis-artis yang sudah sukses namun tetap gigih mencoba kesempatan tersebut, Lila akhirnya memberanikan diri memulai perjalanannya menjadi Mitra Shopee. Setelah beberapa bulan melakukan hal tersebut, ternyata ada minat baru yang bisa ditekuni Lila dan memberikan hasil yang jauh melebihi ekspektasi. Bahkan, berkat kerja kerasnya selama ini, Lila berhasil menjadi salah satu kreator Shopee Live yang mengikuti rangkaian sesi live kampanye 8.8 Shopee Live Marathon Sales.

Lila Azmina, Content Creator Shopee mengatakan, “Semua impian bisa tercapai, asalkan ada niat, keinginan dan dukungan dari keluarga serta orang-orang terdekat. Awalnya saya pikir itu hanya ungkapan sampai saya sadar. Bergabunglah dengan Afiliasi Shopee Program dan Shopee Live, kehidupan saya sebagai ibu rumah tangga tidak lagi sama. Saya bisa berdiam diri di rumah sambil bekerja dan menorehkan prestasi luar biasa untuk kami sekeluarga dalam sebulan, namun saya juga bisa membuat platform bagi orang-orang di sekitar saya untuk mendapatkan hal yang sama. peluang dengan Shopee Live. Saya percaya bahwa dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman, kita dapat menciptakan lebih banyak peluang bagi para kreator untuk berkembang dan meraih kesuksesan di Shopee.

Shopee Live membawa perubahan dan dampak positif dalam kehidupan Lila Azmina

Hal pertama yang dilakukan Lila setelah bergabung menjadi Afiliasi Shopee adalah menjalankan sesi live streaming di Shopee Live. Meski belum paham atau bosan dengan fitur tersebut, ia tidak berhenti mencari, menyusun strategi, dan mengembangkan kemampuannya agar toko Kak Lila lebih dikenal. Dengan fitur display yang sangat nyaman dan beragamnya pilihan produk dari berbagai brand partner dan vendor terpercaya, memudahkan Lila dalam mengatur display produk sehingga pelanggan memiliki beragam pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhannya.

Sejak awal, Lila juga fokus menyediakan pilihan produk kategori Peralatan Rumah Tangga di setiap sesi live streaming di Shopee Live. Potensi pasar dalam kategori ini sangat besar, dan produknya disukai oleh segala usia dan digunakan di semua tahap kehidupan. Masyarakat yang belum menikah dan memiliki keluarga serta anak masih ingin membeli peralatan rumah tangga. Tak hanya itu, sebagai seorang ibu rumah tangga, produk-produk dalam kategori ini merupakan produk-produk yang dekat dengan kesehariannya dan sering digunakan, sehingga Lila dapat memberikan review dan rekomendasi produk yang relevan. Dan dari beragam produk peralatan rumah tangga yang sering ia rekomendasikan, peralatan memasak seperti wajan, sumpit, dan spatula merupakan produk yang paling banyak diminati dan sering dibeli oleh penonton setia live session Lila.

“Semua produk yang akan diperkenalkan melalui toko saya pasti sudah lolos dan lolos quality control saya. Makanya saya harus tes dulu produknya sebelum dijual. Karena bagi saya, salah satu teknologi terpenting L – hal terpenting yang saya lakukan adalah menceritakan pengalaman pribadi saat menggunakan produk yang ditawarkan “Dengan cerita ini, saya dapat membangun kepercayaan dengan audiens, menunjukkan manfaat nyata dari produk, dan membantu mereka mengambil keputusan pembelian dengan lebih percaya diri.”

Bergabung dengan Shopee Live telah membuka banyak pintu baru bagi Lila, terutama untuk membuka lapangan kerja baru dan memberikan kesempatan berkembang bagi lebih banyak orang. Dengan dibantu oleh 3 orang, kini timnya telah berkembang menjadi 9 host, 3 admin, dan tim konten yang solid, sehingga akun toko Kak Lila dapat menayangkan sesi live streaming setiap hari mulai pukul 5 pagi hingga 12 siang. Semangat dan kerja keras Lila bersama tim tidak sia-sia dan berhasil membawa akun toko Kak Lila masuk posisi 10 besar Lifestyle Creators di Shopee Live.

Dalam rangkaian kampanye 8.8 Shopee Live Marathon Sale, Lila terpilih menjadi salah satu kreator Shopee Live yang akan menghadirkan sesi live spesial dan memberikan penawaran produk premium dengan harga spesial. Lila telah memilih brand-brand terbaik dari peralatan rumah tangga dan kategori lainnya yang akan ditampilkan dalam sesi Shopee Live pada 7 Agustus 2024. Melalui akun toko Kak Lila, ia juga akan memberikan kesempatan kepada para penggemar setianya untuk mendapatkan sepeda motor, rice cooker, dan TV hanya Rp 8.000.

Ingin menginspirasi lebih banyak orang dan membantu mereka mendapatkan peluang serupa, kini Lila juga aktif membangun forum untuk memberikan pelatihan dan membantu para kreator pemula meraih kesuksesan di Shopee. Selain pelatihan dan pengembangan keterampilan, melalui platform ini Lila juga akan memberikan dukungan dalam pengembangan, pengelolaan konten, dan strategi pemasaran untuk membekali mereka dengan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan di era digital saat ini.

“Banyak hal yang telah saya capai selama menjadi pencipta Shopee Live, baik secara materi maupun non materi. Sebuah kesuksesan yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Dan yang terpenting, saya merasa menjadi ibu yang produktif dan orang yang membantu orang lain. ” Memanfaatkan peluang dari Program Afiliasi Shopee dan Shopee Live tidak hanya memberi saya penghasilan yang luar biasa, tapi juga memberikan rasa kepuasan karena bisa memberikan kontribusi positif bagi kehidupan orang banyak,” pungkas Lila.

Jadi, jika impian Anda adalah menjadi konten kreator sukses seperti Lila, bergabunglah dengan Shopee sekarang dan nikmati berbagai keuntungannya. Anda dapat bergabung dengan mengikuti link https://shopee.co.id/m/affiliates atau dengan mencari kata kunci ‘Shopee Affiliate Program’ pada fitur pencarian aplikasi Shopee. Dapatkan keuntungan lebih dengan memanfaatkan fitur Shopee Live dan Video Shopee. ASEAN Foundation Undang Para Kreator untuk Kampanye Amal bersama TikTok ASEAN Foundation dan TikTok telah meluncurkan program baru “Creators Living for ASEAN Change”. harfam.co.id.co.id 15 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link