September 21, 2024
Unik, Kantor Ini Sediakan Dispenser Pembalut di Toilet Wanita

Unik, Kantor Ini Sediakan Dispenser Pembalut di Toilet Wanita

0 0
Read Time:3 Minute, 33 Second

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, PT Uni-Charm Indonesia Tbk menggelar acara “Unicharm Goes to Binus” pada 8 Maret 2024 di Kampus Universitas Binus Anggrek dengan mengusung tema “Loving Your Possibilities: Unleashing Your Potensi”. Uni-Charm Indonesia Tbk bertekad untuk secara aktif mendorong perempuan Indonesia untuk mencintai dan menyadari potensi mereka untuk mempercepat pertumbuhan dan meningkatkan peran mereka.

Sejalan dengan upaya global untuk meningkatkan partisipasi perempuan dalam masyarakat dan mendorong kemajuan dunia, pada Hari Perempuan Internasional ini, PT Uni-Charm Indonesia Tbk untuk pertama kalinya mengadakan acara “Unicharm Goes to Binus” yang berisikan pidato dari 100 peserta yang mengusung tema tersebut acaranya adalah “Mencintai Kemungkinan Anda: Melepaskan Potensi Anda.” Talkshow tersebut dihadiri oleh perwakilan manajer perempuan muda dari PT Uni-Charm Indonesia Tbk yaitu Hapsari Bayuwardhani Corporate Planning Manager dan President Secretary, Marketing Manager Devi Fauziah serta aktivis pemberdayaan perempuan, buku “Aktivis Pemberdayaan Perempuan” Penulis buku tersebut “Menjadi Wanita Bernilai Tinggi” yang menghadirkan influencer Meisya Sallwa sebagai pembicara, memotivasi perempuan untuk mengapresiasi potensi dirinya dan berusaha lebih keras, khususnya bagi generasi muda tanah air.

Dalam salah satu segmen talkshow, Devi Fauziah mengatakan: “Untuk menemukan potensi dalam diri kita, kita perlu lebih memahami apa yang kita inginkan di masa depan? Ini pertanyaannya”

Meisya Sallwa menambahkan: “Para remaja putri seringkali kurang percaya diri terhadap kemampuan dan potensi yang dimilikinya, seringkali karena pengaruh lingkungannya, namun jika kita memiliki seseorang yang dapat menjadi panutan, sosok tersebut dapat menjadi inspirasi dan motivasi. Saya sarankan untuk mencari seorang panutan dan mulailah dengan orang-orang di sekitar Anda.

Pada akhirnya, Hapsari Bayuwardhani berkata: “Setiap orang mengalami berbagai kesulitan, baik di sekolah, pekerjaan, atau kehidupan pribadi, tetapi di saat-saat seperti ini kita harus ingat bahwa tujuan kita adalah tersesat, dan pada saat yang sama kita akan menemukan ruang untuk terus berkembang dan berkembang Akhirnya, kita adalah protagonis dalam hidup kita sendiri, jadi sebagai wanita, kita harus mencintai dan percaya pada potensi yang tidak terbatas dan selalu mencintaimu.”

Perusahaan melakukan banyak upaya untuk mendukung pengembangan potensi perempuan

Forum Kepemimpinan Wanita

Mulai tahun ini, PT Uni-Charm Indonesia Tbk akan menyelenggarakan “Women’s Leadership Forum”, sebuah wadah dimana para karyawan perempuan pada posisi eksekutif dengan pengalaman kerja lebih dari 10 tahun berbagi pengalaman dan perjalanan karir melalui potensi pengembangan, Berbagi dengan lebih banyak orang Selengkapnya dari 20 karyawan wanita yang merupakan pemimpin masa depan. Kami berharap melalui acara ini, para karyawan perempuan dapat terpacu dan terinspirasi untuk mewujudkan potensi dirinya dan berkontribusi terhadap perkembangan perusahaan.

Sediakan dispenser serbet feminin di kamar mandi wanita

Menyediakan dispenser pembalut di seluruh toilet wanita di kantor PT Uni-Charm Indonesia Tbk di Jakarta, 2 pabrik di Jawa Barat dan 1 pabrik di Jawa Timur untuk memastikan karyawan perempuan dapat tetap bekerja dan beraktivitas dengan nyaman sehingga dapat mengembangkan diri mereka. Berpotensi bersifat pribadi, bahkan jika Anda sedang menstruasi.

Director of Sales PT Uni-Charm Indonesia Sri Haryani menambahkan: “Saya mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa Binnus University yang telah mengikuti acara hari ini, semoga para peserta dapat memperoleh banyak hikmah dan inspirasi, sehingga mereka tidak lagi meragukan diri mereka sendiri, Percayalah pada potensi diri agar kedepannya bisa lebih berkembang sesuai dengan potensi dan impian yang kita berikan, perusahaan mendukung perempuan karena kita adalah konsumen terbesar aktivitas produk kita Bahkan di perusahaan kita, 50% dari Staf manajemen senior yang didominasi oleh karyawan perempuan membuktikan bahwa perusahaan tidak hanya memberikan kesempatan kepada karyawan laki-laki untuk mewujudkan hal tersebut. potensi, namun juga memiliki karir yang seimbang melalui berbagai upaya internal dan eksternal, kami akan terus bekerja keras untuk mencapai visi kami menjadi perusahaan nomor satu yang dicintai seluruh wanita di Indonesia.

Di antara 17 SDG (Sustainable Development Goals) yang dicanangkan, PT Uni-Charm Indonesia Tbk juga berupaya berkontribusi pada Tujuan 5 “Mencapai kesetaraan gender dan pemberdayaan seluruh perempuan dan anak perempuan” melalui kegiatan ini. Inisiatif ini juga sejalan dengan salah satu elemen slogan perusahaan “Ethical Living for SDGs” yaitu “rasa kerjasama dan penerimaan terhadap perbedaan”. Kedepannya, kami akan terus bekerja keras untuk menyelesaikan permasalahan lingkungan, sosial dan ekonomi serta berkontribusi terhadap pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan. Diduga Hubungan Istimewa, Oknum Karyawan Gelapkan Dana Perusahaan Senilai 100 Miliar Rupiah, Diduga Memiliki Hubungan Istimewa dengan Hong Koon Cheng (nama samaran Kelvin). Selama bekerja, Mina diduga selalu mengirimkan laporan keuangan yang diduga palsu kepada atasannya. harfam.co.id.co.id 21 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link