September 21, 2024
Sutradari Saat Menghadap Tuhan, Rudi Sudjarwo Singgung Kekerasan dan Trauma

Sutradari Saat Menghadap Tuhan, Rudi Sudjarwo Singgung Kekerasan dan Trauma

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

JAKARTA – Rudi Soejarvo mendapat tantangan saat menggarap film “When You Face God” karena film tersebut mengajak masyarakat untuk lebih sadar dan terbuka dalam membahas berbagai bentuk kekerasan dan trauma.

Ide cerita muncul dari pengalaman pribadi dan keprihatinan Rudi Sudajarvo terhadap Jemima yang dituangkan dalam naskah film berdurasi 125 menit.

Film ini menggambarkan konfrontasi Dewa Damar (Ravi Sudirman), yang menderita trauma masa kecil dan kemarahan karena pembunuhan ayahnya, dan Jeetu (Abello Paringkwan), seorang anak dari keluarga berantakan yang menghadapi intimidasi karena kurangnya komunikasi dengan orang tuanya. .

Sementara itu, Nala (Denisha Vahone) dan Maya (Cindy Sebastiani) berjuang untuk bertahan hidup di rumah mereka di tengah kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan seksual, dan Marlo (Didi Satria) diintimidasi oleh didikan keras ayahnya. Kisah-kisah mereka mencerminkan permasalahan umum yang ada di masyarakat saat ini.

“Kembali ke kekhawatiran sebelumnya, misalnya ketika kita memiliki anak yang mengalami hal-hal tersebut (trauma masa kecil, bullying, atau kekerasan), siapa yang paling bertanggung jawab, orang tua? Guru? Teman? Karena kitalah yang akan bertanggung jawab. kapan kita menghadap Tuhan?” kata Rudy Sugarfo.

Diproduksi oleh lead producer RexCorp Rudi Soedjarwo dan istrinya Rina Soedjarwo, film ini akan tayang mulai 6 Juni 2024 dan akan menampilkan 5 talenta baru yaitu Rafi Sudirman, Abielo Parengkuan, Denisha Wahyuni ​​​​dan Dede Satria. , Cindy Sebastiani, yang dibintangi oleh aktor dan aktris veteran seperti Bobbi Sofia, Gilbert Patiroho, Ariane Willems, Dewey Backes dan Fenty Warro.

Rudi Soedjarwo dikenal sebagai sutradara yang selalu memberikan kesempatan kepada talenta-talenta baru. Dari film pertama, “Falling Stars,” yang merupakan debut fitur Diane Sastrofardio dan Marcella Galliante, “What’s Wrong with Love?” Bahkan yang memperkenalkan Nicolas Saputra, Edenia Wirasti, Ladia Cheryl dan Sissy Priscilla.

Rudy konsisten mendatangkan bintang-bintang baru di setiap filmnya, tak terkecuali The Job Against God.

Rudi Sudjarwo juga mengemas No Facing God dengan adegan sinematik yang mengingatkan kita pada film-film Rudi sebelumnya seperti Chasing the Sun dan 9 Dragons.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link