September 21, 2024
Top 3 Berita Bola: Perombakan Besar-besaran, 4 Pemain Ini Berpeluang Diboyong Manchester United di Musim Panas

Top 3 Berita Bola: Perombakan Besar-besaran, 4 Pemain Ini Berpeluang Diboyong Manchester United di Musim Panas

0 0
Read Time:1 Minute, 55 Second

harfam.co.id, Jakarta Manchester United diperkirakan akan melakukan perubahan besar pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, MU menutup musim 2023/2024 dengan catatan kurang memuaskan.

Setan Merah, meski berhasil menjuarai Piala FA 2023/2024, namun kesuksesannya di kompetisi domestik masih terbatas. Ia berada di peringkat kedelapan klasemen terkini Liga Inggris.

Tim asuhan Eric Ten Hag hanya berhasil mengumpulkan 60 poin dari 38 pertandingan sejak awal musim ini. Mereka pun hanya berhasil menang 18, 14 lainnya menang, namun enam sisanya menang.

Keberhasilan tersebut sekaligus menjadi penyelesaian terburuk Setan Merah sepanjang sejarah keikutsertaannya di Liga Primer Inggris musim ini. Manchester United harus kehilangan tempat untuk masuk ke Liga Champions dan hanya bisa puas dengan tiket Liga Europa yang didapat usai mengalahkan Manchester City di Piala FA.

Laporan sebelumnya menyebutkan sebagian besar pemain berada dalam kondisi tidak aman, dan hanya Kobe Maino, Alejandro Garnacho, dan Rasmus Hoglund yang selamat.

Simak tiga besar berita sepak bola terpopuler di harfam.co.id dalam 24 jam terakhir di halaman berikut:

Manchester United mengakhiri musim 2023/2024 tanpa hasil. Meski sukses menjuarai Piala FA 2023/2024, Setan Merah hanya mampu finis di peringkat kedelapan kompetisi terakhir Liga Inggris.

Setan Merah asuhan Erik Ten Hag hanya berhasil mengumpulkan 60 poin dari 38 pertandingan sejak awal musim ini. Mereka pun hanya berhasil menang 18, 14 lainnya menang, namun enam sisanya menang.

Keberhasilan tersebut sekaligus menjadi penyelesaian terburuk Setan Merah sepanjang sejarah keikutsertaannya di Liga Primer Inggris musim ini. Manchester United harus kehilangan tempat untuk lolos ke Liga Champions dan hanya bisa puas dengan tiket Liga Europa yang didapat usai mengalahkan Manchester City di Piala FA.

Lagi

Manchester United menjadi juara Piala FA 2023/2024 usai mengalahkan Manchester City 2-1 pada final di Stadion Wembley, 25 Mei 2024. Pada laga tersebut, kemenangan Setan Merah ditentukan oleh gol Alejandro Garnacho dan Kobe Maino. .

Namun dibalik kesuksesan Manchester United di ajang tersebut, banyak ketidakpastian mengenai susunan pemain sebelum pertandingan. Ada pemain yang dinyatakan cedera padahal sudah fit untuk bermain.

Lagi

West Ham United kemudian mengalami kemajuan dengan menunjuk Julen Lopetegui sebagai manajer barunya. The Hammers sedang mencari pemain yang ingin diboyong pelatih asal Spanyol itu pada musim 2024/2025.

Direktur sepak bola Tim Steden memimpin pencarian pemain. Dia sedang dalam misi merekrut pemain di Amerika Selatan. Salah satu cita-citanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan London.

Lagi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link