September 21, 2024
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 2 April 2024

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 2 April 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Jakarta, 2 April 2024 – Warga Jakarta yang masa berlaku SIM DKInya akan segera habis, bisa memperbarui SIMnya hari ini dengan salah satu kartu SIM keliling yang disediakan Polda Metro Jaya.

Lokasi SIM Card keliling yang berfungsi sepanjang waktu di wilayah Jakarta Pusat dibahas harfam.co.id Otomotif dari Korlantas Polri dan tersedia di Kantor Pos Banteng.

Ada kartu SIM keliling di Mall Grand Cakung yang menyediakan perpanjangan kartu SIM untuk warga di Jakarta Timur. Warga kawasan Jakarta Barat bisa mendapatkan SIM Card di Citraland Mall atau LTC Glodok.

Mobil SIM keliling terakhir terletak di Kampus Trilogi Kalibata, Jakarta Selatan. Jam kerja seluruh SIM Card seluler adalah pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Perpanjangan kartu SIM bagi warga Bogor dapat dilakukan di mobil SIM Mobile yang berlokasi di Yamaha Mekar Motor Cibinong dan Graha Pena Radar Bogor hari ini. Waktu kerja 09.00 WIB s/d 12.00 WIB.

Bagi warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan masa berlaku kartu SIM; Anda dapat mengunjungi salah satu dari dua mobil Mobile SIM yang saat ini berlokasi di Ubertos dan Plaza Dago. Dimulai pukul 08.00 WIB hingga berakhirnya kebaktian.

Warga Bekasi yang dalam waktu dekat akan kehabisan kartu SIM, dapat memperpanjang masa berlaku di mesin SIM Keliling yang terletak di Polsek Bantargebang. Populasinya sedikit, jadi jangan lupa antri. Waktu kerja 08.00 WIB s/d 10.00 WIB.

Layanan SIM Keliling hanya akan menerima permintaan perpanjangan SIM A dan C, setelah masa berlakunya habis.

Persyaratannya adalah fotokopi KTP yang masih berlaku; Fotokopi Surat Izin Mengemudi dan fotokopi asli Surat Izin Mengemudi serta bukti pemeriksaan kesehatan. Biaya perpanjangan Rp 80.000 untuk perpanjangan SIM A dan Rp 75.000 untuk perpanjangan SIM C, karena air kadang keluar dari selang mobil. Persediaan air. Ini disebut masalah. harfam.co.id.co.id 24 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link