September 21, 2024
Aset yang Dikelola Wealth Management BRI Melonjak 21% di Kuartal I 2024

Aset yang Dikelola Wealth Management BRI Melonjak 21% di Kuartal I 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

harfam.co.id, Batavia PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berhasil meraih pertumbuhan yang baik berkat ekspansi dan diversifikasi portofolio nasabah yang terus dilakukan. Hal ini terlihat dari aset yang dikelola BRI Asset Management meningkat sebesar 21% year-on-year (yoy) dan triwulan I-2024.

Selain itu, Wealth Management BRI juga mengalami lonjakan laba yang signifikan dengan Fund-Under Income (FBI) dari Bancassurance yang meningkat sebesar 34% yoy. Tak hanya itu, anggaran FBI juga meningkat lebih dari 200 persen.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menyatakan BRI Wealth Management wajib memberikan solusi komprehensif dan layanan personal kepada klien seniornya.

“Rencana penguatan pengetahuan terkait pengelolaan keuangan di seluruh level perusahaan, tujuannya dalam hal ini adalah membantu klien utama (BRI PRIVATE dan BRI Priority) menemukan rantai lingkungan keuangan dan mencapai tujuan keuangan jangka panjang. .

Hingga saat ini BRI didukung oleh penasihat keuangan profesional yang selalu memastikan produk yang ditawarkan sesuai dengan profil risiko nasabah, kata Handayani.

Ia juga mengatakan BRI Asset Management didukung oleh ekosistem grup BRI yang mencakup perusahaan asuransi, plan, dan manajer investasi.

Handayani mengatakan, jumlah nasabah BRI Prime Prime meningkat menjadi 148.000 yang menunjukkan kepercayaan dan keyakinan terhadap layanan inti BRI.

Kemudian dikabarkan pendaftaran baru investor BRI melonjak hingga 60 persen, hal ini menunjukkan semakin meningkatnya minat dan kepercayaan terhadap tawaran Investasi Prioritas BRI, ujarnya.

“Penutupan polis asuransi baru di BRI meningkat 65% yoy dan hal ini menegaskan komitmen kami dalam memberikan solusi perlindungan komprehensif sesuai kebutuhan nasabah,” kata Handayani.

Ia pun yakin bisnis Wealth Management bisa berkembang dan memiliki prospek yang besar.

“Salah satu hal yang membantu, terlihat saat ini sudah ada kesadaran di kalangan nasabah untuk melindungi diri, keluarga, dan harta bendanya, hal ini diharapkan dapat dijelaskan dengan baik,” kata Handayani.

 

(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link