September 21, 2024
Menjajal Keunggulan Realme 12+ 5G

Menjajal Keunggulan Realme 12+ 5G

0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Akhir Februari lalu, realme memperkenalkan ponsel andalannya untuk pasar global, realme 12+ 5G, di Indonesia dengan desain mewah yang terinspirasi dari jam tangan klasik dan segudang spesifikasi menarik. Harga pasar. Salah satu spesifikasi yang mencuri perhatian adalah kamera utama 50 MP dengan sensor Sony LYT-600 yang biasa ditemukan di ponsel kelas atas.

Tentu saja, Kehadiran sensor ini pada realme 12+ 5G menjadi nilai tambah untuk membuat pengalaman fotografi di ponsel kelas menengah ini serasa seperti hasil yang didapat dari ponsel kelas atas.

Label “plus” bukan sekedar klaim; Kami menguji smartphone ini selama sebulan untuk membuktikan bahwa ponsel ini benar-benar bisa diandalkan.

Ulasan lengkapnya berikut ini.

Desain dan tampilan

Mulai dari desainnya, smartphone ini kurang lebih memiliki desain yang sama dengan kakaknya realme 12 Pro+ 5G. Kemewahan sangat terlihat dari realme 12+ 5G, terutama jika melihat secara detail bagian kameranya yang memiliki “polished sunburst dial look”.

Mustahil, Pasalnya ponsel ini dirancang oleh desainer jam tangan mewah ternama Ollivier Saveo yang menyiapkan layarnya untuk menampilkan keindahan 500 garis aksen layaknya sinar matahari.

Warna Pioneer Green pada kulit vegan ponsel ini menambah daya tarik mewah pada bodi kamera realme 12+5G, begitu pula dengan strapnya yang melengkapi tampilan jam tangan mewah klasik.

Realme 12+ 5G memiliki ukuran layar yang pas jika membahas dimensi 6,67 inci. Bentuknya tidak terlalu besar sehingga nyaman digenggam.

Jika perlu Ponsel ini tetap bisa Anda gunakan dengan satu tangan apalagi harus berdiri dalam kondisi tertentu di KRL atau MRT.

Dengan layar AMOLED, Pengalaman visual yang ditawarkan ponsel ini sangat mulus. Didukung refresh rate 120Hz, visual super mulus saat scroll atau bergulir dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Sertifikasi IP54, tahan debu dan air bekerja dengan baik di realme 12+ 5G.

Salah satu fitur lain yang tersemat di layar ponsel ini adalah “Rainwater Smart Touch” yang membuat ponsel mudah diakses dan lancar digunakan meski di musim hujan.

Sudah berkali-kali saya gunakan untuk menjawab SMS penting atau menuliskan berita di catatan saat menjadi penumpang ojek online di musim hujan. Ini sangat berguna; Hal ini sangat berguna karena layar menjaga daya tanggap dan koordinasi serta akurasi dalam bekerja menjadi lebih lancar.

Performa kamera…

 

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link