September 21, 2024
Top 3 Tekno: Fitur iOS 18 yang Wajib Dicoba hingga Lini Produk Baru Garmin Dirilis

Top 3 Tekno: Fitur iOS 18 yang Wajib Dicoba hingga Lini Produk Baru Garmin Dirilis

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

harfam.co.id, Jakarta – Apple memperkenalkan beberapa fitur inovatif dan baru di sistem operasi terbarunya, yakni iOS 18. Salah satu fitur yang paling dinanti adalah kustomisasi.

Artikel seputar berbagai fitur baru iOS 18 ini menarik perhatian pembaca channel Tekno harfam.co.id pada Jumat (2 Agustus 2024).

Selain itu, perbandingan DuckDuckGo dengan Google dan kabar Garmin memperkenalkan produk baru juga menarik perhatian pembaca.

Silakan lihat di bawah untuk lebih jelasnya.

1. iOS 18 hadir dengan banyak fitur penyesuaian. Pastikan untuk mencobanya!

Apple selalu menghadirkan beragam fitur inovatif yang mengubah cara pengguna berinteraksi dengan perangkatnya. Tidak terkecuali iOS 18, menghadirkan serangkaian pembaruan yang berfokus pada peningkatan penyesuaian dan kontrol.

Meskipun iOS 18 masih dalam versi beta publik, pengguna iPhone dapat merasakan beberapa fitur baru dan menarik yang hadir di iOS 18 mendatang sejak awal.

Artikel ini menjelaskan bagaimana iOS 18 memungkinkan pengguna menjadikan iPhone mereka lebih unik dan efisien.

Baca lebih lanjut di sini

DuckDuckGo merupakan mesin pencari alternatif yang diklaim lebih aman dibandingkan Google, Yahoo, dan Bing.

Mesin pencari ini mempunyai beberapa keunggulan yang tidak dimiliki Google dan lainnya, salah satunya adalah memiliki banyak fitur keamanan untuk mencegah pengawasan dan bebas dari pengintai.

Mengutip laman VeePN, Jumat (2/8/2024) DuckDuckGo hanya mengumpulkan informasi yang diperlukan untuk fungsi dasar mesin pencari, seperti saran pencarian. Selain itu, DuckDuckGo tidak mencatat atau menyimpan data pengguna apa pun.

Baca lebih lanjut di sini

Aktivitas olahraga outdoor di Indonesia akan meningkat secara signifikan pada tahun 2024. Olahraga seperti lari, bersepeda, dan hiking juga semakin populer seiring dengan semakin banyaknya masyarakat yang tertarik pada gaya hidup sehat dan aktif.

Terkait gaya hidup aktif, studi Nielsen pada tahun 2023 menemukan bahwa masyarakat Indonesia kini rela mengeluarkan uang untuk meningkatkan kesehatannya.

Hasil survei menunjukkan bahwa kesehatan fisik dan mental akan menjadi salah satu dari tiga pengeluaran terbesar masyarakat Indonesia pada tahun 2023.

Baca lebih lanjut di sini

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link