September 21, 2024
Kreator Konten Shella Selpi Meninggal Dunia, Suami Unggah Kalimat Haru Ini

Kreator Konten Shella Selpi Meninggal Dunia, Suami Unggah Kalimat Haru Ini

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Dunia maya dihebohkan dengan kabar meninggalnya pejuang kanker Shella Selpi Lizah. Kabar duka tersebut diumumkan suami Shella melalui akun Instagram pribadinya @albidwzky.

Dia menulis pada hari Jumat: “Innalilahi wa innailaihi rojiun, istriku tercinta Shella Selpi Lizah binti Didin Jaenudin telah pergi menemui Rahmatullah. Kepada teman-teman Shella, Shella maafkan aku, jika Shella melakukan kesalahan atau mengatakan sesuatu yang membuat teman-temannya kesal, mohon maafkan aku. (30.8.2024).

Di unggahan lainnya, Albi mengunggah Shella yang dibalut kain putih dan menuliskan kalimat haru: “Terima kasih sayang, terima kasih banyak untuk semuanya. Aku cinta kamu! Terima kasih sudah bertahan hingga tahap terakhirmu. Sampai jumpa. Surga, Tuhan, my istriku,” katanya.

Perjuangan Shella melawan kanker ovarium telah menyentuh hati bangsa ini. Apalagi dedikasi suaminya dalam merawatnya membuat orang salut. 

Shella dikenal sebagai sosok yang tidak hanya berani menghadapi kenyataan hidupnya, namun ia menginspirasi ribuan pengikutnya dengan kisah hidup dan perjuangannya melawan kanker. Melalui media sosial, Shella dan suaminya kerap berbagi cerita tentang pengalamannya menjalani berbagai pengobatan, serta memberikan semangat dan dukungan kepada banyak orang lainnya yang menghadapi cobaan serupa.

Sepanjang hidupnya, Shella tidak hanya menghadapi kenyataan kanker dengan tekad, namun ia juga mampu menggunakan media sosialnya untuk tujuan yang lebih besar. Ia kerap memposting postingan motivasi, mendokumentasikan perjalanan pengobatannya, dan mengajak para pengikutnya untuk lebih fokus pada kesehatan dan deteksi dini kanker.

Tak sedikit konten yang diunggahnya memperlihatkan perjuangan panjang dan kerasnya menjalani berbagai prosedur medis, namun penuh semangat dan optimisme yang tak ada habisnya. Shella sering diundang menjadi pembicara di berbagai acara, dimana ia berbagi pengalaman dan mengajak masyarakat untuk lebih memperhatikan kesehatan.

Banyak negara menyampaikan belasungkawa mereka. Salah satunya desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan. “Terima kasih telah menjadi pelajaran terbesar dalam memperjuangkan hidup, Kak. Bagaimana kamu mengajariku arti kesetiaan, melihat bahwa ada cinta. Kamu sakit sekarang,” tulisnya di kaki komentar.

@_aisyahput*** juga punya akun yang bertuliskan “Ka Shella tenang disana Ka Tuhan memberimu tempat terbaik Kaka.”

“Innalilahi wa innailaihi roji’un. Allahummaghfirlaha. Warhamhe Wa’afiha Wa’fuanha menyampaikan belasungkawa kepada keluarga besar Mas @albidwzky… Semoga Tuhan mengampuni penyakit Bu Shella atas dosa-dosanya, terimalah segala kesalahannya.” perbuatan baiknya,” tulis akun @mali.ka***.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link