September 21, 2024
Enggan Mengungkap Penyebab Putus dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju: Biarkan Itu Menjadi Privasi

Enggan Mengungkap Penyebab Putus dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju: Biarkan Itu Menjadi Privasi

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

harfam.co.id Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari hubungan romantis Rizky Nazar dengan Sifa Hajju. Setelah hampir lima tahun berpacaran, keduanya kini telah putus. Kabar tersebut viral di media sosial melalui pernyataan yang diposting langsung Sifa di Instagram story miliknya.

Salah satu akun media sosial yang menceritakan kembali kisah Sufa di Instagram adalah Instagram @lambe_turah. Dalam unggahannya, Sifa mengaku saat ini masih single yang artinya belum punya pacar. Hubungan asmaranya dengan Rizky Nazar berakhir dalam beberapa pekan terakhir. Pindah lagi, oke?

Sifa Khadju menulis: “Halo teman-teman spesialku! “Sebenarnya saya tidak bermaksud menulis seperti ini, tapi agar tidak meniadakan berita tersebut, saya ingin menjelaskan kepada Anda semua sebenarnya apa yang terjadi di sini.” , dan mulai menuangkannya, Selasa, 11 Juni 2024.

“Memang benar aku masih lajang sekarang, kami sudah resmi berpisah dalam beberapa minggu terakhir,” imbuhnya.

Lalu, Sifa mengungkap hubungan asmaranya dengan Rizky Nazar berakhir bukan karena pihak ketiga. Wanita kelahiran Jakarta itu tak ingin ada pihak yang disalahkan atas berakhirnya hubungan asmaranya dengan Rizky Nazar.

“Bukan, bukan karena pihak ketiga,” tulis Sifa. “Aku tidak ingin Salsa menanggung akibatnya jika aku tidak menjelaskannya.”

Tampaknya Sifa belum mau membeberkan alasan atau alasan dibalik berakhirnya hubungan asmaranya dengan Rizky Nazar. Meski berpisah, Sifa mengungkapkan hubungannya dengan keluarga Rizky Nazar masih baik.

Mengenai penyebabnya, entah itu privasi saya dan orang yang terlibat, saya harap tidak ada yang melakukan hal buruk dan menjatuhkan siapa pun dari Anda, tulis Suifa.

Selama ini Sifa mengaku lebih memilih fokus pada karir, studi, dan menghabiskan waktu bersama teman terdekat dan keluarga. Maya Estyanti mengajak keluarga besarnya ke London untuk berlibur karena Sifa Haju? Keputusan kembali ke London diambil atas permintaan al-Rumi yang ingin mengajak Sifa Khoju mengunjungi kota tempatnya menuntut ilmu. harfam.co.id.co.id 5 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link