September 21, 2024
The Morse Gambarkan Cinta Berakhir karena Kebohongan Melalui Lagu Berjudul Aku Harus Pergi

The Morse Gambarkan Cinta Berakhir karena Kebohongan Melalui Lagu Berjudul Aku Harus Pergi

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

harfam.co.id, Jakarta – Ryan Agusti (vokalis dan gitaris), Muhammad Faras (bass) dan Wahu Ismirjab Putra (drum) yang tergabung dalam The Morse resmi meluncurkan single perdananya “I Must Go”.

Lagu bergenre pop ini diaransemen oleh Bambang Erawan dan dikuasai oleh pemain biola Maman Peul.

Lagu ini diperkenalkan oleh The Morse untuk mewarnai belantika musik Indonesia dan resmi dirilis di D’XO Cafe, JL. Pulau Bakan no. 37 Jagabaya 2, Kecamatan Way Halim, Provinsi Lampung, Sabtu 29 Juni 2024.

“Kami berharap karya The Morse dapat diterima dan mewarnai belantika musik Indonesia dan khususnya masyarakat Lampung,” ujar vokalis The Morse, Ryan saat peluncuran single musik “I Must Go”.

 

 

Lagu “I Have To Go” berkisah tentang pasangan yang telah lama bersama dalam suatu hubungan yang hendak membawanya ke jenjang yang lebih serius.

“Tapi karena kebohongan, hubungan itu akhirnya putus,” jelas Ryan yang juga menulis lagu tersebut.

 

Dalam lagu tersebut, Ryan menjelaskan, korban utamanya adalah laki-laki yang kerap dibohongi perempuan dalam hubungan asmara.

Liriknya mengungkapkan hubungan cinta yang selalu sulit dan bahagia untuk bersama. Namun setelah sekian lama bersama, gadis itu mulai berubah sikap dan selalu mencari alasan dan kebohongan. Saat didekati, dia selalu berkata. Banyak alasan, dia punya teman bersamanya, dia tidak sehat dan berulang kali berkata, “Saya mengerti. Tapi suatu hari secara tidak sengaja diketahui bahwa dia bekerja dengan orang lain,” tambah Ryan.

 

Produser Morse, Ratna Sari Dewey mengatakan, karya musik band asal Lampung yang bernaung di bawah naungan FEM Music Indonesia ini diharapkan bisa menjadikan musik Indonesia berwarna dan semarak serta bisa diterima masyarakat, tidak hanya generasi muda, tapi semua kalangan. .

Ratna menambahkan, grup musik The Morse resmi terbentuk pada 3 Maret 2024 di Bandarlampung. Setelah single pertamanya ini, The Morse kedepannya akan merilis lagu-lagu yang dikemas dalam sebuah album. “Selain lagu I Have To Go, sejauh ini telah dipersiapkan dua lagu lagi yang nantinya akan menjadi bagian dari album The Morse,” pungkas Ratna.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link