September 21, 2024
Rayakan Ramadan Tiba, Kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2024 Hadirkan Promo Terbesar Se-Indonesia

Rayakan Ramadan Tiba, Kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2024 Hadirkan Promo Terbesar Se-Indonesia

0 0
Read Time:6 Minute, 16 Second

harfam.co.id – Bulan Ramadhan menjadi momen suci bagi umat Islam di seluruh dunia. Pada bulan ini, umat Islam berpuasa sebagai bentuk pengendalian diri dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Bulan suci Ramadhan sepertinya belum lagi tiba. Bukan sekadar menahan lapar dan haus, Ramadhan adalah ibadah bersama keluarga dan orang terdekat, mempererat silaturahmi, dan menuntaskan aktivitas keagamaan lainnya. Di bulan suci Ramadhan ini, Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadhan Sale 2024 dengan promo terbesar di Indonesia. Kampanye yang berlangsung mulai 4 Maret hingga 11 April 2024 ini tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen selama bulan suci Ramadhan, namun juga menjadi pintu akses untuk menikmati bersama orang-orang terdekat dan tersayang tanpa batasan jarak. Ada juga di mana dan kapan mereka berada.

Marketing Growth Director Shopee Indonesia Monica Viona mengatakan, “Kami menyadari betapa pentingnya Ramadhan bagi masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam. Melalui kampanye Big Ramadan Sale yang dahsyat tahun ini, pengguna Shopee dapat merayakan bulan suci ini dengan persatuan dan ajakan merayakan. Kami menawarkan beragam promo dan program untuk pengguna di bulan Ramadhan ini. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat memanfaatkannya sebagai teman pada waktunya dan “Melalui adanya kampanye ini, kami ingin shopee menjadi tempat tidak hanya untuk berbelanja. Namun juga menjadi destinasi untuk berkumpul kembali dan mempererat tali silaturahmi dengan keluarga dan kerabat tanpa sekat jarak

Ramadhan penuh keceriaan di Big Ramadan Sale

Shopee Big Ramadan Sale ini menghadirkan banyak keseruan dan promosi terbesar selama 39 hari di Indonesia. Dalam suasana kemeriahan Ramadhan, Shopee siap berkreasi dan menemani konsumen di momen kebersamaan dengan beragam produk lengkap dan berkualitas. Berbagai inisiatif program dan fitur Shopee turut menghadirkan kemudahan dan kepraktisan bagi konsumen untuk berbelanja dimanapun berada, baik itu awal bulan suci, puasa, Hari Raya.

Agar pengguna dapat menciptakan momen bahagia Ramadhan, pengguna dapat memanfaatkan serangkaian penawaran dari Shopee, antara lain: Gratis Ongkos Kirim Rp 0: Selama kampanye, pengguna bisa mendapatkan gratis ongkos kirim setiap hari tanpa minimal pembelanjaan Shopee Barokah THR 10M: Menangkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah hingga total 10M dari rangkaian acara selama kampanye. Pada promo spesial puncak, pengguna berkesempatan mendapatkan berbagai mobil dan motor seharga Rp 1, mulai dari mobil Toyota Agya, mobil Honda Brio hingga motor Yamaha Nmax. Produk flash sale RP1 lainnya seperti iPhone 15 Pro dan kulkas LG akan menjadi koleksi. Setiap hari Jumat akan ada Promo Jumat Baroka khusus dan setiap hari Selasa-Kamis Markas akan live di Shopee Live bersama konsumen. Voucher Ekstra 50% Murah di Shopee: Pelanggan dapat menemukan koleksi produk murah di Shopee dan menikmati voucher diskon ekstra hingga 50%. Kampanye Big Ramadan Sale telah mencapai triple peak, dengan puncak promosi terbesar pada tanggal 25 Maret dan puncak promo berikutnya pada tanggal 1 April dan 4 April 2024 dengan sederet penawaran terbaik bagi konsumen. Tak hanya berpuasa dan Idul Fitri saja, Ramadhan identik dengan mudik untuk salah satu momen terhangat. Shopee Mudik Sale dapat mempersiapkan kegiatan mudik dengan kemudahan pemesanan tiket pesawat, bus, kereta api atau hotel dan menikmati promo menarik serta hemat hingga 3 juta dan 300 ribu tiket pesawat dan transfer bank dengan diskon pemesanan hotel Mitra Afiliasi. Pada tanggal 21 April 2024.

Kemeriahan Ramadhan akan semakin spesial dengan kolaborasi terbaru Shopee dengan musisi Tanah Air Opik, eksklusif untuk TVC Shopee Big Ramadan Sale. Namun siapa yang tak kenal dengan penyanyi yang lagu religi populernya bernuansa Islami dan kerap mewarnai momen Ramadhan masyarakat. Salah satunya adalah nyanyian OPIC yang berjudul ‘Ramazan Raka’ yang kerap diakui sebagai tanda datangnya bulan suci Ramadhan. Kolaborasi Shopee dengan OPIC melalui iklan TV ini tidak hanya menandakan mendekatnya bulan suci, namun juga menandai diluncurkannya kampanye Big Ramadan Sale dari Shopee.

Opik, sang biduan juga mengatakan, “Merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya bisa menjadi bagian dari kampanye Ramadhan bersama Shopee, terutama berkolaborasi dalam lagu ‘Ramazan Ariday’. Saya senang telah melakukan bagian saya. Dari Shopee.” memulai kampanye yang sudah diketahui seluruh masyarakat. Melalui kerjasama ini, saya menyadari bahwa Shopee tidak hanya menjadi tempat berbelanja tetapi juga menjadi sarana bagi umat Islam untuk memperbanyak ibadah di bulan Ramadhan. Simak promo dan program yang ditawarkan setelah pengambilan, saya sudah tidak sabar untuk menikmati semuanya mulai dari berbelanja kebutuhan selama masa Prapaskah hingga menggunakan toko, berdonasi dan beribadah, agar kita semua bisa merasakan keceriaan dan keseruan di bulan Ramadan ini bersama Shopee dan Ramadan Sale yang besar. kampanye.”

Dengan kata lain, menangkan dengan keseruan koleksi fitur dan produk di Shopee

Pada Big Ramadan Sale tahun ini, akan hadir berbagai event dan program setiap harinya yang akan menambah keseruan dan manfaat momen Ramadhan konsumen. Shopee menghadirkan beragam aktivitas yang bisa Anda nikmati bersama orang-orang tercinta melalui Brokah Shopee yang menyediakan program hiburan dan konten menarik dari pagi hingga berbuka puasa. Shopee Broka merupakan halaman khusus yang berisi berbagai macam kebutuhan umat muslim dengan berbagai macam kategori favorit pengguna yang dikurasi, antara lain berbagai kegiatan: acara hiburan bersama pengguna Nangabubrit yang salah satunya biasanya acara hiburan Markas (Ayo Ngobrol Bersama UMKM) bisa dilihat di Shopee Langsung. Acara yang dipandu oleh Danny Kaigur dan Arif Brata beserta berbagai bintang tamu selebriti dan pelaku UMKM belanja ini akan hadir setiap Selasa-Kamis pukul 12.00 WIB mulai tanggal 12 Maret dan akan ada episode spesial pada tanggal 25 Maret. Agar ibadah Ramadhan bersama Shopify lancar, pengguna juga dapat mengatur waktu salat dan alarm sahur dan puasa melalui jadwal Ramadhan 1445H, serta melihat ayat Al-Quran harian di Broka Shopee. . Pengguna dapat ikut serta memberikan momen indah Ramadhan kepada sesama melalui Zakat dan berdonasi melalui program Kemitraan Tak Terbatas Shopee dengan menjalin kerja sama dengan mitra korporat terpercaya di aplikasi Shopee. Selain itu, Rumah Zakat Laz Al Azhar, Rumah Yatim, Dompet Dhufa dan Bajnas Shopee juga memberikan santunan hari raya Idul Fitri kepada anak yatim dan Dufa. Ramadhan kali ini, konsumen juga bisa membayar Zakat Fitrah dan Fidayah di Shopee yang bekerja sama dengan organisasi Zakat Ameel terpercaya.

Selain menghadirkan keceriaan melalui fitur dan program yang interaktif, kampanye Big Ramadan Sale juga menghadirkan beragam produk dan kategori lengkap dari mitra brand lokal terpercaya, salah satunya brand fashion muslim lokal NMRbynamira. Tunik dan gaun muslim rancangan Alif Kassiful Haqi, pemilik NMRbynamira, serta gaun Coco menjadi pilihan pelanggan untuk memaksimalkan momen Ramadhan.

“Sejak bergabung pada tahun 2020 kami telah berpartisipasi dalam berbagai kampanye dan fitur Shopee yang memberikan dampak signifikan terhadap penjualan NMRbynamira. Oleh karena itu kami tidak segan-segan mengikuti promo Ramadhan terbesar Shopee kali ini, Big Ramadan Sale. Kami yakin penawaran-penawaran yang diciptakan oleh Shopians dan jangkauan konsumen yang tersebar di seluruh Indonesia akan membantu penjualan kami di Ramadhan ini. Selain itu, fitur Shopee Live dan program Garansi Pengembalian Gratis Shopee juga meningkatkan kenyamanan berbelanja dan meningkatkan kepercayaan konsumen saat membeli produk NMRbynamira. “Dengan berpartisipasi dalam Big Ramadan Sale dan mendapatkan jaminan pengembalian gratis, tidak hanya menarik pelanggan baru tetapi juga mendorong kunjungan berulang ke toko kami,” kata Alif Qasiful Haqi, pemilik NMRbynamira.

“Kami berharap Big Ramadan Sale yang diadakan oleh Shopee ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat untuk merayakan bulan suci Ramadhan. Kami berharap kerjasama kami dengan OPIC kali ini dapat mengantarkan Ramadhan yang penuh makna. , namun juga mewakili semangat persatuan dan persahabatan dalam masyarakat, sehingga dapat mempertemukan baik yang jauh maupun yang dekat,” pungkas Monica.

Untuk informasi mengenai Big Ramadan Sale 2024 bisa dicek di https://shopee.co.id/m/big-ramadan-sale dan jangan ketinggalan untuk mendapatkan kejutan lainnya dengan mendownload aplikasi Shopee secara gratis. Aktifkan App Store atau Google Play dan ShopPay secara instan. Bank digital yang menawarkan kemudahan menonton film dengan harga terjangkau Bank digital kini semakin diminati masyarakat berkat berbagai fasilitas dan keuntungan yang ditawarkannya. Contoh menariknya adalah promo dari Allo Bank. harfam.co.id.co.id 5 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link