September 21, 2024
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Sassuolo vs Milan Nanti Malam

Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Sassuolo vs Milan Nanti Malam

0 0
Read Time:1 Minute, 59 Second

harfam.co.id, SASSUOLO — AC Milan agak buntu. Usai menang tujuh kali berturut-turut, Milan terjatuh di benua biru.

I Rossoneri kalah 0-1 dari AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Europa UEFA 2023/24. Sebuah kekalahan telak bagi elite kota mode. Pasalnya pertemuan besar itu digelar di markasnya.

Tapi, petualangannya belum berakhir. Peluang Il Diavolo membalikkan keadaan sangat kecil. Masih ada leg kedua di Stadio Olimpico Roma.

Sebelum berangkat ke pesta, Milan mengalihkan perhatiannya sejenak ke situasi domestik. Beberapa jam lagi, pemain Polandia asuhan Stefano Pioli akan mengunjungi Sassuolo. Kedua tim bertemu pada Giornata ke-32 Serie A musim ini di Stadio Citta del Tricolore, Reggio Emilia (Stadion Mape), pada Minggu (14/4/2024, 20.00 WIB).

Sebuah kesempatan bagi Rossoneri untuk menunjukkan rasa tidak senangnya setelah I Giallorossi mengalahkan mereka di pentas Eropa. Di saat yang sama, Rafael Leo dkk membutuhkan kemenangan besar untuk mengamankan posisi kedua. Sassuolo dapat mengandalkan dukungan ribuan fans.

Menarik untuk melihat bagaimana pesta ini berlangsung. Para pecinta sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan siaran langsungnya melalui layanan streaming video.com. Berikut prediksi jadwal utama kedua tim berdasarkan sejarahnya.

Dimulai dari tuan rumah. David Ballardney menggunakan formasi 4-2-3-1. Andrea Consigli dikalahkan oleh Balladini. 

Empat penjaga berturut-turut berdiri di depan consigli. Josh Doig di sebelah kiri, Jeremy Tolzen di sebelah kanan. Duet dengan Gian Marco Ferrari – Martin Erlick mengisi pos jaga.

Perjalanan ke area keamanan pusat. Ada dua nama yang menonjol di sana. Christian Thorsvedt di sebelah kiri, Daniel Boloka di sebelah kanan.

Armand Lloriente dengan area sayap kiri. Grégoire Defrel bergerak di sayap kanan. Nedim Bajrami mengisi 10 posisi, yaitu gelandang serang. Andrea Pinamonti berperan sebagai Eeti.

Transfer ke kamp tamu. Stefano Pioli juga menggunakan formasi 4-2-3-1. Mike Mignon dikalahkan oleh Pioli. 

Di depan Mignon berdiri empat pengawal. Theo Hernandez di kiri, Alessandro Florenzi di kanan. Duet Fikayo Tomori – Simon Kjaer memenuhi aula depan.

Perjalanan ke area keamanan pusat. Ada dua nama yang menonjol di sana. Yasin Adli di kiri, Yunusa Musa di kanan.

Raphael Leo dengan area sayap kiri. Samuel Chukwueze bermain di sayap kanan. Ruben Loftus-Cheek mengisi posisi ke-10 yang menyerang. Luka Jovic berposisi sebagai striker.

 

Starting XI Sassuolo: Consigli, Doig, Tolzan, Ferrari, Erlik, Thorsvedt, Boloca, Lloriente, Defrel, Bajrami, Pinamoti

Pelatih: David Ballardney

 

Starting XI AC Milan: Mignon, Hernandez, Florenzi, Tomori, Kjaer, Adli, Musah, Leo, Chuquez, Loftus-Cheek, Jovic

Pelatih: Stefano Pioli

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link