September 21, 2024
Dibintangi Dimas Anggara, Film Lafran Diputar Buat Rayakan Hari Film Nasional 2024

Dibintangi Dimas Anggara, Film Lafran Diputar Buat Rayakan Hari Film Nasional 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

JAKARTA – Badan Perfilman Indonesia (BPI) menggelar acara pemutaran film Lafran Group, dalam rangka memperingati Hari Film Nasional (HFN) 2024. Acara ini terselenggara atas kerja sama Arief Rosyid selaku produser eksekutif film tersebut. 

HFN sendiri diperingati setiap tanggal 30 Maret. Acara tontonan berupa special screening dan special performance digelar pada Minggu, 31 Maret 2024 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Gunawan Paggaru, Ketua Umum BPI, mengatakan film Indonesia kini berhasil merebut hati masyarakat, terbukti dengan banyaknya film yang meraih jutaan penonton.

“Setelah industri film dihantam pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu, film Indonesia berhasil mendapat tempat di hati masyarakat dengan peningkatan viewership yang pesat. Nobar merupakan salah satu upaya pemulihan,” kata jenderal tersebut. . Ketua BPI Gunawan Paggaru pada kesempatan itu.

Tentu ada alasan mengapa BPI menggandeng produser eksekutif film tersebut untuk menggelar penayangan dalam rangka Hari Film Nasional (HFN) 2024. Celerina Judisari selaku Panitia Pelaksana HFN-BPI menunjukkan bahwa film Loughran mumpuni. Memberikan rasa kebangsaan. Film ini membawa pesan baik kepada masyarakat. 

Salerina mengatakan, “Banyak pembuat film yang ingin merayakan HFN dengan memberikan makna yang kuat. Film Loughran merupakan salah satu film yang memberikan nuansa negara yang sesuai dengan perjalanan karakternya.”

“Film ini dapat menarik penonton baru, yang belum pernah menonton film atau yang tidak rutin menonton film,” tambahnya.

Film Laffran sendiri berkisah tentang Laffran Penn, pendiri Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang berhaluan nasionalis. Aktor Dimas Angara memerankan karakter Laughran Payne dengan sangat baik.

“Saya melihat HFN merupakan gerakan penting untuk berbagi semangat bangsa. Cara lainnya adalah dengan mengajak generasi muda Indonesia untuk menonton film Lafran,” kata Arif Rosid. 

Sekadar informasi, film Lafran sendiri belum resmi dirilis di bioskop.   Rangkaian film tersebut rencananya akan memasuki platform distribusi pada bulan September, termasuk Despicable Me 4. Berdasarkan informasi dari laporan tertulis, selain Despicable Me 4, Catchplay + film high blockbuster lainnya akan tayang pada bulan September ini. harfam.co.id.co.id pada 9 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link