September 21, 2024
Donny Michael dan Aryani Fitria Berbagi 6 Ilmu Penangkal Kehadiran Orang Ketiga, Akui Selalu Pegang Kunci Utama

Donny Michael dan Aryani Fitria Berbagi 6 Ilmu Penangkal Kehadiran Orang Ketiga, Akui Selalu Pegang Kunci Utama

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

harfam.co.id, Jakarta – Pasangan Donny Michael dan Aryani Fitria sepakat bahwa hidup itu sulit. Jadi jangan mempersulitnya.

Makanya kita hidup bebas, kata Donny di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Donny mengutarakan pemikirannya tentang kehidupan saat ditanya bagaimana ia menjaga keharmonisan keluarga di tengah berbagai permasalahan dan kepentingan bersama.

Rencananya, kata Donny, untuk menjaga kepercayaan dan kecintaan masing-masing kelompok. Rahasia utama dari hubungan semacam itu adalah apa yang mereka gunakan saat berhadapan dengan orang ketiga.

“Kami selalu menjaga kepercayaan yang telah kami bangun sejak awal,” kata Donny.

Berikut informasi 6 untuk mencegah masalah pihak ketiga dari Donny Michael dan Aryani Fitria, seperti dirangkum harfam.co.id, Jumat 19 Juli 2024.

 

 

Donny menegaskan, kunci mencegah akses pihak ketiga adalah menjaga kepercayaan. Insya Allah dengan terus saling percaya dan saling mencintai, hal seperti itu tidak akan terjadi, kata Donny yang bergabung dengan Aryani.

 

Namun di tengah kisah cintanya, Donny dan Aryani saling cemburu. Tapi, di saat yang sama mereka paham dan paham, karena cemburu adalah bagian dari cinta. “Kecemburuan adalah bumbu dalam suatu hubungan,” kata Donny.

 

Selain itu, hal lain yang bisa mempererat hubungan keluarga adalah memiliki anak. Donny dan Aryani kerap menghabiskan waktu berkualitas bersama anak-anaknya, menonton film bersama seminggu sekali.

 

Dan tentunya dalam mendidik dan mendidik anak, Donny dan Aryani harus berbagi tanggung jawab dengan baik dan saling mendukung. “Ada kalanya suara ibu lebih didengar, terkadang suara ayah lebih didengarkan. Kita selalu kompak dan jangan sampai anak-anak bingung karena perbedaan pendapat di antara kita,” kata Aryani.

 

Pasangan ini berharap dapat terus menjadi teladan yang baik dalam keluarga, menjaga persatuan, dan bersatu dalam membesarkan anak-anaknya. “Kemitraan yang baik, kami yakin ke depan akan tercipta keluarga yang harmonis dan anak yang baik,” kata Donny.

 

Saat ditanya mengenai peran kakek dan nenek dalam membesarkan cucunya, Donny mengaku mereka memberikan kasih sayang yang luar biasa besarnya. “Terkadang kami harus mengingatkan mereka untuk tidak memperkaya anak, tapi kami juga memahami bahwa cinta antar kakek dan nenek itu wajar dan penting.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link