September 21, 2024
Roy Jones: Mike Tyson vs Jake Paul Bukan Ekshibisi Tapi Pertarungan!

Roy Jones: Mike Tyson vs Jake Paul Bukan Ekshibisi Tapi Pertarungan!

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

Status Mike Tyson dan Jake Paul telah ditingkatkan menjadi pertarungan tinju profesional, menurut Roy Jones Jr. Menggoda peraturan mengubah pertandingan eksibisi menjadi pertarungan yang mengejutkan. Penggemar tinju mungkin akan marah dengan aturan yang diterapkan dalam laga ini.

Anehnya Mike Tyson vs Jake Paul adalah pertandingan tinju profesional, bukan pertunjukan. Tyson dan Paul, yang masing-masing berusia 57 dan 27 tahun, akan saling bertarung secara langsung di Netflix, tetapi tidak jelas apakah pertarungan mereka pada bulan Juli akan berlangsung secara profesional.

Namun, menurut mantan lawan Tyson, Roy Jones Jr., pertarungan kedua mereka di Texas akan masuk dalam catatan profesional mereka. Mantan juara dunia empat kelas berat itu mengatakan kepada Lunch Club: “Saya mendengar pertarungan Jake Paul-Mike Tyson bukanlah sebuah eksibisi, melainkan ditingkatkan menjadi pertarungan.

“Jika ini sebuah pertarungan, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana hasilnya, karena Jake Paul telah berkembang pesat sebagai petinju dalam beberapa tahun terakhir. Namun Mike Tyson, pada usia 58 atau berapa pun usianya, tetaplah Mike Tyson Tyson. “

Departemen Perizinan dan Regulasi Texas belum menentukan aturan untuk pertarungan kontroversial tersebut. Namun, kedua petarung harus menjalani tes pra-pertarungan tradisional sebelum pertarungan berlangsung.

Namun menurut aturan TLDR, hasil tes Tyson harus diperiksa lebih lanjut karena usianya. Petinju yang berusia di atas 36 tahun harus menyerahkan hasil elektroensefalogram (EEG) dan elektrokardiogram (EKG) yang baik selama tes pra-pertarungan.

Juru bicara TLDR juga mengungkapkan bahwa Tyson mungkin menjalani “tes tambahan” jika dianggap perlu. Mantan juara kelas berat tak terbantahkan Tyson belum pernah bertarung sejak pertandingan eksibisi melawan petinju hebat Jones Jr. pada November 2020.

“Iron Mike” sangat bersemangat untuk memberikan pelajaran kepada “anak-anak bermasalah”. Dia berkata: “Saya sangat menantikan untuk naik ring bersama Jake Paul di AT&T Stadium di Arlington, Texas.

“Jadi sangat menyenangkan melihat keinginan dan ambisi seorang ‘anak kecil’ dengan pengalaman dan bakat seekor kambing ikut bermain. Ini adalah momen yang sangat menarik; ketika saya memulai karir tinju dalam tur, sebagai pertarungan sampingan, lawan saya adalah Roy Jones dan sekarang saya berencana untuk mengalahkannya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link