September 21, 2024
Dokter Zaidul Akbar Bagikan Resep Minuman Sehat dan Nyegerin untuk Berbuka Puasa

Dokter Zaidul Akbar Bagikan Resep Minuman Sehat dan Nyegerin untuk Berbuka Puasa

0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

Jakarta – Peneliti kesehatan Dr Zaidul Akbar menghadirkan resep minuman sehat sederhana namun efektif untuk dinikmati saat berpuasa. Saat ini bulan suci dan pengampun umat Islam, Ramadhan, telah memasuki hari ke-16. 

Sekarang Dr. Zaidul Akbar berbagi resep minuman yang bermanfaat untuk meremajakan tubuh usai berpuasa. Bulan Ramadhan merupakan momen spesial bagi umat Islam di seluruh dunia di mana mereka berlomba-lomba meningkatkan ibadah dan mempererat hubungan spiritual dengan Allah SWT. 

Umat ​​Islam berharap bisa berpuasa dan berdoa dengan khusyuk agar mendapat keberkahan dan ampunan di bulan suci ini. Resep minuman sehat karya Dr Zaidul Akbar dirancang untuk membantu tubuh menghilangkan racun dan mencapai keadaan lebih sehat selama bulan Ramadhan.

“Salah satu yang sering kita dapatkan di bulan Ramadhan, ketika seseorang baru buka atau mungkin minggu pertama merasa pusing, badan tidak enak, itu salah satu bentuk detoksifikasi,” jelasnya. Dr. . Zaidul Akbar dalam kanal YouTube resminya diposting pada Selasa, 26 Maret. 

Resep minuman sehat ini menetralkan rasa pusing dan malaise yang dirasakan saat berpuasa. “Jadi ini (minuman pendampingnya) saat berbuka puasa, kecuali nanti kita makan kurma,” kata dr. Zaidul Akbar. 

Bahan minuman sehat yang direkomendasikan Dr. Zaidul Akbar:   Air  Garam mineral  Madu Campurkan dan haluskan ketiga bahan di atas.

“Ini merupakan air sirup mineral yang lengkap karena mengandung garam sebagai sumber asam amino. Salah satu resep yang paling mudah untuk menghilangkan pusing menjelang berbuka,” kata dr Zaidul Akbar.

Banyak sekali resep makanan dan minuman sehat dan murah yang bisa dikonsumsi seluruh umat islam saat berpuasa ramadhan, dimana didalamnya tubuh Allah SWT disucikan melalui ibadah yang sangat mulia yaitu puasa.  Resep Chicken Cordon Bleu yang Lezat dan Creamy untuk Makan Keluarga Fillet dada ayam isi smoked beef dan keju mozzarella, dengan kuah creamy yang nikmat, sajian ini pasti akan memuaskan selera Anda. harfam.co.id.co.id 12 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link