September 21, 2024
Shopee 12.12 Birthday Sale, Belanja di Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari Jam 12 Siang & 8 Malam

Shopee 12.12 Birthday Sale, Belanja di Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari Jam 12 Siang & 8 Malam

0 0
Read Time:3 Minute, 28 Second

harfam.co.id – Banyak yang memanfaatkan kemeriahan akhir tahun untuk berbelanja kebutuhan pokok dan memanfaatkan promo yang ditawarkan. Perang promosi antar e-commerce sedang berlangsung.

Untuk periode ini, momentum penting bagi para pelaku e-commerce juga adalah peningkatan nilai kompetitif dan keuntungan. Dengan memperkenalkan beragam inovasi, fitur, dan penawaran menarik untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi konsumen.

Berbicara keseruan belanja akhir tahun tentunya tidak bisa melewatkan promo ikonik Shopee 12.12 Birthday Sale yang selalu ditunggu-tunggu. Promosi yang hadir dalam rangka perayaan ulang tahun e-commerce kesayangan ini sekaligus mengakhiri kemeriahan festival belanja online yang telah berlangsung sejak awal tahun. Mulai 13 November hingga berakhir 12 Desember, pengguna setia Shopee dapat memenuhi berbagai kebutuhan dengan memanfaatkan rangkaian penawaran spesial: Gratis Ongkir Rp 0 Sepuasnya, Promosi Mobil 12.000, Bonus Akhir Tahun hingga 12 juta!

Untuk mendapatkan pengalaman berbelanja terbaik, pengguna juga bisa memanfaatkan berbagai fitur yang dihadirkan Shopee, seperti Shopee Live untuk melacak aktivitas belanja akhir tahun. Kebiasaan berbelanja lewat live streaming memang menjadi tren baru belanja online yang popularitasnya semakin meroket di tahun ini, tidak hanya di kalangan pembeli, tapi juga di kalangan penjual. Menjembatani komunikasi real-time antara penjual dan pembeli, Shopee Live digunakan oleh brand dan UMKM untuk menjelaskan produk lebih detail dan berinteraksi lebih hangat dengan pelanggan. Antusiasme penggunaan fitur live streaming dalam aktivitas jual beli juga terlihat dari peningkatan jumlah sesi Shopee Live yang dihadirkan oleh brand lokal dan UMKM pada puncak kampanye 11.11 Big Sale yang mencapai 6 kali.

Pada promosi obral ulang tahun 12.12 ini, sesi belanja Shopee Live juga menjadi lebih spesial, karena di hari jadinya yang ke 8 ini, Shopee menghadirkan promosi Shopee Live dengan diskon murah 2k setiap hari setiap pukul 12.00 dan 20.00. Pengguna Shopee pun terlihat mengungkapkan rasa terima kasihnya atas hadirnya kampanye ini di kolom komentar akun Instagram @Shopee_ID.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan menjelang klimaks kampanye, pada tanggal 11 hingga 12 Desember, Shopee juga bermitra dengan Rafi Ahmad, Nagita Slavin, Ata Halilintar, dan Aurel Hermansjah untuk mengadakan sesi Shopee Live di mana pengguna dapat membeli Xiaomi 13T, Xiaomi 12 Pro, Gold 15gr, Samsung Galaxy Z Flip 5, Motor Yamaha Mio, Motor Yamaha X-Ride, Toyota, Mobil Agia Baru, Mobil Toyota Avanza hingga Mobil Honda VR-V seharga 12K Rupee! Mengutip Rafi Ahmad dari video yang diunggah ke akun Instagram @raffinagita1717 pada 15 November, “Shopee Live Diskon Murah 2X DAILY GUISSS! 2X PER HARI! Setiap hari pukul 12.00 dan 20.00. Ini top notch dan terbaik!! !!” Akun Instagram dan TikTok Raffi Ahmad & Nagita Slavina serta Atta Halilintar pun dibanjiri komentar positif dari para pengikutnya yang antusias untuk berpartisipasi dan mengejar kampanye luar biasa ini.

Kiriman @raffinagita1717

Rekam komentar IG @raffinagita1717

Postingan @attahalilintar

Tak mau ketinggalan, grup JKT48 yang menjadi bintang iklan TV kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale pun tak mau ketinggalan, pun memanfaatkan fitur Shopee Live. Pada tanggal 23 November, sesi live streaming JKT48 JKT48 bersama Freia JKT48 dan Christi JKT48 melalui JKT48 Official Store disambut antusias oleh masyarakat dan para penggemar setia JKT48. Selain berinteraksi dengan penonton secara real time dan memperkenalkan merchandise resmi JKT48, sesi Shopee Live ini juga semakin menarik perhatian karena penonton yang membeli bisa mendapatkan undangan untuk menyaksikan live performance JKT48 dan artis Tanah Air lainnya di acara TV Shopee 12.12 Birthday Sale. . Jangan khawatir, jika Anda melewatkan sesi Shopee Live sebelumnya, pada tanggal 5 Desember pukul Pukul 12.00, Muthe JKT48 dan Marsha JKT48 juga akan mengadakan sesi Shopee Live dimana siapa pun yang membeli minimal Rp 50.000 bisa mendapatkan 2 undangan menonton acara TV 12.12 Birthday Sale. Yuk catat hari dan tanggalnya sekarang!

Nikmati 12 PROMO GEBIARS spesial di Shopee, ShopeePai, SPaiLater, Seabank & Shopee Food yaitu Promo Belanja Hingga 1,2 Juta, Promo KRIS Shopee Pai & SPaiLater, Open Account & Tabungan dapatkan Seabank 120RB, menu ShopeeFood seharga 12RB dan berbagai kampanye bank menarik lainnya . Tak hanya itu, khusus pada promosi 12.12 ini, pengguna dapat berbelanja melalui Video Shopee dan mendapatkan cashback 40% setiap harinya. Kunjungi https://shopee.co.id/m/12-12 untuk informasi lebih lanjut! Airlangga mengungkapkan pentingnya meningkatkan belanja pemerintah untuk mencapai target pertumbuhan ekonomi. harfam.co.id.co.id 13 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link