September 21, 2024
Arya Mohan Merasa Tertantang Berakting di Sinetron Asrama Gen Z, Bakal Tayang di SCTV

Arya Mohan Merasa Tertantang Berakting di Sinetron Asrama Gen Z, Bakal Tayang di SCTV

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

harfam.co.id, Jakarta Asrama Gen Z telah menggandeng Aktor Arya Mohan dan Akiela Kalista untuk berakting bersama. Arya mengaku menikmati syuting serial yang tayang di SCTV ini.

“Saya baru pertama kali ikut serial ini, dan masalahnya bagaimana menjaga keharmonisan karakter dalam jangka waktu yang lama,” kata Arya Mohan saat ditemui kami di Shawa Coffee, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Juni. 2024. .

Arya beruntung bisa terlibat dalam produksi serial tersebut dengan tim yang kuat. Dalam serial “Asrama Gen Z”, ia merasakan bimbingan sutradara dan tim produksi lain membantunya.

Namun sejauh ini tim sutradara sangat mendukung dan menciptakan suasana yang menyenangkan, kata Arya.

 

 

 

 

 

 

 

Sebelumnya, Arya mengasah kemampuan aktingnya di serial “Catatan Sekolah”. Untuk serial ini, ia merasa tak bisa lepas dari dunia akting hingga terlibat dalam produksi serial tersebut.

“Karir saya dimulai dari serial, kemudian pindah ke film dan serial. Saya sangat menikmati perjalanan karir ini,” jelas Arya.

 

 

Asrama Gen Z berkisah tentang para santri pesantren yang menghadapi berbagai konflik.

Selain Arya, serial ini juga dibintangi oleh Akila Kalista, Fatah Syah, Harry Bone dan masih banyak aktor muda lainnya. “Itu serial Sinemart dan hanya satu episode yang difilmkan untuk promo,” tambah Arya.

 

 

Arya sudah tidak sabar untuk tampil di Asrama Gen Z sambil menunggu jadwal pertunjukan. Arya telah terlibat dalam produksi serial sejak Mei 2024.

“Saya melakukan kampanye untuk Asrama Gen Z pada akhir Mei dan saya menunggu sampai keluar,” tutupnya.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link